Ayik Suhaya mendaftar bacawali Kota Pasuruan

Ayik Suhaya mendaftar bacawali Kota Pasuruan



Wagub LIRA Jatim Daftar Bacawali Partai Gerindra Kota Pasuruan

Bursa bakal calon Walikota (bacawali) Pasuruan semakin menghangat. Setelah purnawirawan polisi Anshori, kini giliran Wakil Gubernur (Wagub) LIRA Jatim, Ayik Suhaya, mendaftarkan diri di Partai Gerindra Kota Pasuruan.

Pegiat LSM ini mengambil formulir pendaftaran bacawali didampingi sejumlah timnya. Ia diterima Ketua Partai Gerindra, Akhmad Zubaidi dan pengurus partai lainnya. Keikutsertaan Ayik Suhaya menambah daftar bacawali dari kalangan LSM yang telah mendaftar melalui PDIP.

“Saya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Pasuruan. Ini adalah ikhtiar untuk secara langsung membangun Kota Pasuruan lebih maju,” kata Ayik Suhaya.

Menurut Ayik Suhaya, ia menyadari posisinya yang bukan berasal dari politisi. Namun dengan berbekal pengalaman sebagai pegiat LSM, ia memiliki modal dan jaringan basis massa luas yang siap mendukung dan memenangkan pertarungan pilkada Kota Pasuruan tahun 2020 mendatang.

“Saya siap mengabdikan diri untuk membangun Kota Pasuruan sejahtera lahir batin. Sejahtera rakyatnya, berkeadilan tanpa praktek korupsi,” tandas Ayik Suhay

Ketua Partai Gerindra Kota Pasuruan, Akhmad Zubaidi mengapreasi para tokoh masyarakat yang telah mendaftarkan diri sebagai bacawali. Ia berharap semakin banyak calon yang mendaftar semakin banyak pula masyarakat mendapatkan orang-orang pilihan untuk memimpin Kota Pasuruan lima tahun mendatang.

 


End of content

No more pages to load