Tersangka R saat dibawa oleh petugas Polres Batu di Mapolres Batu, Kamis (7/11/2019). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

Tersangka R saat dibawa oleh petugas Polres Batu di Mapolres Batu, Kamis (7/11/2019). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)



Polda Jatim saat ini masih terus mengusut jaringan prostitusi online yang melibatkan finalis Putri Pariwisata Indonesia berinisial PA. PA digerebek oleh petugas tengah berada di Kota Batu.

Melihat kasus tersebut rupanya membuat Polres Batu menggali informasi adanya prostitusi di Kota Batu. Setelah menggali informasi dari masyarakat, didapati kasus dan petugas Polres Batu melakukan penggerebekan di salah satu hotel Kota Batu.

Saat itu didapati 2 pasangan yang sedang berbuat cabul. Dari situlah Polres Batu menggali informasi terkait pelaku mucikari saat di Polres Batu, Kamis (7/11/2019).

“Setelah mendapati informasi kami terus menelusuri informasi tersebut. Dan kami melakukan penggerebekan, dari situ kita mencari mucikarinya,” ungkap Kasatreskrim Kota Batu, AKP Hendro Tri Wahyono.

Setelah dilakukan pendalaman, petugas Polres Batu menangkap perempuan inisial R (18). R bekerja menyediakan perempuan-perempuan yang masih muda untuk melayani pria-pria saat di Kota Batu.

R menyediakan perempuan-perempuan mulai usia 18 hingga 36 tahun. R berhasil melakukan transaksi sebanyak 4 kali selama dua bulan terakhir. 

Ia menambahkan, dengan ditangkapnya mucikari itu pihaknya ingin membersihkan Kota Batu dari prostitusi. Terlebih Kota Batu merupakan kota wisata, sehingga jangan sampai terdapat image buruk.

“Saya tegaskan bagi warga, kami akan terus mencari portitusi yang terjadi di Kota Batu sehingga dapat menciptakan kota yang bersih dari kebiasan buruk,” tegasnya. 

 


End of content

No more pages to load