Joko Cahyono bersama Surya Paloh.

Joko Cahyono bersama Surya Paloh.



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pasuruan menyatakan kebulatan tekad mendukung Surya Paloh sebagai pemimpin partai restorasi itu. Pernyataan sikap ini disampaikan menjelang Kongres Partai NasDem pada 8 November mendatang di Jakarta.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Joko Cahyono menegaskan, dukungan ini karena pribadi Surya Paloh sebagai inspirasi dan spirit kader Partai NasDem dalam mengaktualisasikan pengabdian anak bangsa untuk kepentingan negeri. Gagasan politik anti-mahar yang diterapkan Surya Paloh mendapatkan respons yang positif dari masyarakat Indonesia sehingga membuat NasDem meraih percapaian yang luar biasa pada Pemilu 2019.

“Surya Paloh menjadi insprator kader Partai NasDem mengaktualisasikan pengabdian anak bangsa kepada negeri tercinta. Gagasan politik anti-mahar terbukti menjadi magnet bagi rakyat Indonesia untuk memberikan dukungan politiknya kepada Partai NasDem,” kata Joko.

Menurut Joko, Partai NasDem merupakan wadah serta ajang kawah candradimuka bagi para kader militan dalam mewujudkan gagasan besar bangsa Indonesia. Semua itu semata demi eksistensi dalam berbangsa dan bernegara serta untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Kami secara bulat mendukung Surya Paloh kembali menjadi ketua umum Partai NasDem pada periode yang akan datang,” tandas Joko.

 


End of content

No more pages to load