Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Mau Merasakan Sensasi Makan Pizza di Tengah Lautan? Kamu Bisa Mencobanya di Atas Kapal Ini

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Nov - 2019, 08:27

Placeholder
Sajian Pizza Pi Vi di tengah lautan (Foto: istimewa)

Pizza menjadi salah satu makanan cepat saji yang banyak diminati orang. Penyajian dan bentuknya yang bisa untuk beramai-ramai ini yang membuat penikmatnya seakan ingin merasakan rasa pizza dengan berbagai toping menarik.

Tapi, jika kalian biasanya menikmati di tempat makan restaurant, hotel, atau di jalanan yang ramai, kali ini sensasi merasakan pizza dihadirkan berbeda lho. Ya, di Kepulauan Karibia sajian pizza bisa dinikmati di tengah lautan.

Pizza Pi Vi namanya, konsep unik dengan penyajian pizza khas New York ini siap menyambut wisatawan. Dengan restaurant yang mengapung di lautan, pizza ini menarik perhatian pengunjung.

Dilansir dari berbagai sumber, penyajiannya dengan konsep take away, sehingga wisatawan yang tengah berada di sekitar laut, bisa memesan pizza dari sana, lalu bisa mengambilnya langsung menggunakan kapal atau speed boat.

Bahkan para pembeli yang ingin menikmati langsung di tengah lautan juga bisa menyewa kapal kecil untuk berada di area restaurant Pizza Pi Vi itu.

Sang pemilik, Sasha dan Tara Bouis sengaja mengubah kapal tempat tinggal mereka menjadi tempat untuk membuat pizza hangat langsung dari oven. Menu yang ditawarkan juga beragam lho, mulai dari keju klasik hingga pepperoni.

Meski dapurnya berada di tengah kapal kecil, tapi semua peralatannya lengkap seperti restaurant pizza pada umumnya. Di sini, mereka menggunakan bahan-bahan lokal segar untuk Pizza Pi Vi itu.

Menariknya, jika tengah mengantre, pembeli juga bisa melihat langsung proses pembuatan pizza tersebut, sambil berjemur di tengah pantai. Nah, tertarik mencobanya? Destinasi ini kiranya bisa jadi pilihan kamu lho.


Topik

Kuliner malang berita-malang Pizza-Pi-Vi-di-tengah-lautan Sensasi-Makan-Pizza-di-Tengah-Lautan kuliner



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni