Flyer Lomba Anak Ceria se-Malang Raya.

Flyer Lomba Anak Ceria se-Malang Raya.



Sebentar lagi pada tanggal 10 November, kita akan bertemu dengan hari yang bersejarah. 10 November adalah tanggal yang penting bagi bangsa Indonesia karena di saat itulah tonggak perlawanan terhadap penjajah ditegakkan.

Pada tanggal ini kita merayakan Hari Pahlawan Bangsa dan Negara Indonesia. Mereka adalah orang-orang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia hingga titik darah penghabisan.

Ada berbagai cara dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November tersebut. Salah satunya adalah dengan mengikuti lomba dengan tema kepahlawanan.

Lomba dengan tema ini diadakan oleh Launa Production dan MalangTIMES, yakni Lomba Anak Ceria se-Malang Raya.

Lomba-lomba di dalamnya dapat diikuti oleh anak PAUD, TK, dan SD. Jenis lombanya di antaranya lomba hafalan doa sehari-hari, hafalan surat pendek, dan mewarnai.

Ketua Panitia Lomba Anak Ceria bersama Launa Production, A. Yahya menyampaikan, perlombaan ini memang dihelat untuk memperingati hari pahlawan.

"Memperingati hari pahlawan itu kan bisa macam-macam. Beberapa di antaranya bida melalui hafalan Alquran, doa sehari-hari, hingga mewarnai," ucapnya.

Melalui perlombaan itu, nilai-nilai pendidikan karakter khususnya nilai kepahlawanan juga akan masuk ke anak-anak secara tidak langsung.

"Pada intinya menanamkan nilai-nilai kepahlawanan sejak dini kepada anak-anak kita. Supaya mereka juga mengenal pahlawan-pahlawan kita. Makanya di background layar kita itu juga kita tampilin pahlawan-pahlawan kita," beber Yahya.

Lomba akan dihelat selama dua hari. Hari pertama pada Sabtu, 9 November 2012 pukul 12.00-16.00. Sementara hari kedua yaitu Minggu, 10 November 2019 pukul 10.00-14.00.

Lomba digelar di Coffee Times, Pasar Terpadu Dinoyo lantai 2, Jalan MT Haryono No. 179 Lowokwaru, Kota Malang.

Perlombaan ini GRATIS untuk anak PAUD. Sementara untum TK dan SD, biaya pendaftarannya Rp 20 ribu (transfer ke rekening A. Yahya, BCA 3150814064). Dan untuk On The Spot Rp 40 ribu (untuk TK dan SD).

"Dari awal kita bikin flyer itu banyak yang merespons. Mereka kaget, semacam nggak percaya kalau itu gratis," ungkap Yayak.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak anak-anak menghargai jasa pahlawannya melalui berkarya di ajang Lomba Anak Ceria se-Malang Raya.

Juara 1-3 akan dapat piala sertifikat. Begitu pula Juara Harapan 1-3 akan mendapat piala dan sertifikat. Selain itu, dapatkan doorprize dan uang saku bagi yang beruntung.

Info dan pendaftaran hubungi Launa Production: 081334754331.

 


End of content

No more pages to load