Para Ikaba Polri 2002 Tulungagung Raya berikan bantuan air bersih Di Blendis Gondang / Foto : Frean / Tulungagung TIMES
Para Ikaba Polri 2002 Tulungagung Raya berikan bantuan air bersih Di Blendis Gondang / Foto : Frean / Tulungagung TIMES

Ikatan Alumni Dikmaba Polri Two thousand n two (TTNT) dan Angkatan Alumni Sepolwan Dua Enam (Asade) 2002 Tulungagung melakukan aksi bhakti sosial, Senin (04/11) siang. Dalam rangka memperingati 17 tahun mengabdi untuk negeri para alumni yang berkumpul dan menyalurkan bantuan air bersih konsumsi keluraga sebanyak 10 ribu liter.

Bantuan air bersih konsumsi keluarga disalurkan ke dusun Ngampon RT 03 RW 01 Desa Blendis Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung.

"Ada sekitar 43 KK yang kita bantu air bersih siap konsumsi," kata ketua Ikaba melalui anggotanya Bripka Oktafrian Witdiantoro, SH

Selain air bersih, Ikaba juga memberikan sejumlah bantuan tali asih diantaranya kepada Mbah Katirah dan Mbah Mini yang juga beralamat di Dusun Ngampon RT 01 RW 01 Deda Blendis. 

"Ini merupakan wujud bhakti sosial kita yang kita galang bersama dengan semua alumni," ungkap Frean.

Karena Blendis merupakan daerah terdampak kekeringan yang cukup parah dan membutuhkan air, melalui kepala desa Indri Supriyadi menyampaikan rasa terima kasih atas apa yang di berikan oleh Ikaba yang juga turut mengawal jalannya bantuan sosial ke lokasi.

"Rencananya kita agendakan rutin dan terus berbuat untuk membantu masyarakat pada umumnya," paparnya.