Wedding Garden Fair yang digelar di Whiz Prime
Wedding Garden Fair yang digelar di Whiz Prime

Hotel Whiz Prime yang ada di Jalan Darmo Harapan menggelar Wedding Garden Fair selama tiga hari, mulai Jum'at (1/11) hingga Minggu (3/11) kemarin.

Karena bertemakan garden maka acara digelar di tengah taman milik hotel. Yang di sana juga sering dijadikan tempat untuk menyelenggarakan sebuah wedding outdoor.

Suasana begitu nampak semarak pada malam hari. Kerlap-kerlip warna-warni lampu di tengah taman membuat suasana begitu terasa sangat romantis. Cocok juga bagi mereka yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan dengan tema Garden Wedding.

Manager Cluster Whiz Prime Teddy menyatakan Wedding Garden Fair digelar yang pertama kalinya. Dengan tujuan bisa dilihat oleh masyarakat secara langsung lokasi dan bagaimana gambaran wedding di Whiz Prime.

"Disini kami bekerja sama dengan 14 vendor. Mulai dekorasi, make up, bridal, entertainment, fotografi dan souvenir," ujarnya.

Selain itu yang penting juga menurut dia tentang adanya Wedding Consultan. "Jadi kami tidak hanya sekedar seperti Wedding Organizer saja yang mengejar profit oriented. Tapi kami juga bisa jadi tempat konsultasi," bebernya.

Teddy menjelaskan pihaknya bersedia jadi tempat konsultasi jika memang dana yang dimiliki oleh calon pengantin tidak begitu banyak. "Bisa dikonsultasikan ke kami dan nanti kami nanti akan cari jalan keluar," bebernya.

Namun Teddy juga mengakui memang pihaknya memiliki standart harga terkait ini. Minimal budget Rp 60 juta untuk pesta resepsi bagi 200 tamu. "Nanti itu ada bonus bulan madu di hotel milik Intiwhiz Grup," imbuhnya.

Sementara Cluster Sales & Marketing Manager Whiz Jatim Ernasari menambahkan bahwa event Garden Wedding Fair 2019 ini, merupakan event wedding pertama. Harapannya adalah selain para pengunjung bisa mendapatkan penawaran yang bagus, acara dimaksudkan untuk mengedukasi para calon pengantin agar memilih beberapa konsep wedding yang sesuai selera.

“Kami ingin membantu kepada para calon pengantin untuk lebih mengenal dan teredukasi dengan segala hal yang berhubungan dengan pernikahan impian mereka. Antara lain memilih vendor sesuai dengan konsep, budget, dan kualitas vendor tersebut," imbuhnya.