Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Pasuruan Jaring Aspirasi dan Santuni Anak Yatim

Penulis : Arisandi Pasuruantimes - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

28 - Oct - 2019, 18:50

Placeholder
Bantuan kursi roda dari Fraksi Nasdem

 Memasuki masa reses perdana, anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Pasuruan menggelar jaring aspirasi dengan masyarakat. Selain menampung usulan konstituennya, mereka juga berbagi dengan cara menyantuni anak yatim dan anak cacat.

Santunan bagi anak kurang mampu ini diwujudkan dalam bantuan bea siswa pendidikan bagi masyarakat. Selain bantuan pendidikan, Fraksi Nasdem juga memberikan bantuan berupa kursi roda bagi siswa berkebutuhan khusus.

Ketua Fraksi Nasdem, Joko Cahyono menyatakan, selama ini, pola reses yang dilakukannya ini selain jaring aspirasi, juga berbagi kepada sesama. Hal ini merupakan kegiatan rutin dari Fraksi NasDem, sebagai manifestasi dari kerja kerja nyata dalam pengabdian bagi masyarakat.

"Berbagi itu indah , dan ini adalah kewajiban kita untuk memperhatikan mereka yang membutuhkannya," kata Joko Cahyono.

Menurut Joko yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan , jaring aspirasi ini merupakan kegiatan rutin untuk meminta masukan dari masyarakat. Aspirasi masyarakat ini nantinya akan menjadi program kegiatan yang diusulkan dalam penyusunan APBD Kabupaten Pasuruan.

“Anggota fraksi harus menjalankan kegiatan reses untuk menampung aspirasi masyarakat. Masukan ini yang nantinya menjadi bahan bagi fraksi untuk diusulkan dalam program pembangunan di Kabupaten Pasuruan,” kata Joko Cahyono.


Topik

Peristiwa pasuruan berita-pasuruan Ketua-Fraksi-Nasdem-Joko-Cahyono Pasuruan-menggelar-program-jaring-aspirasi-dengan-masyarakat



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arisandi Pasuruantimes

Editor

Moch. R. Abdul Fatah