Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lawan Arema FC, Semen Padang Berambisi Tebus Kegagalan Raih Poin pada Dua Laga Kandangnya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

26 - Oct - 2019, 20:24

Placeholder
Skuad Semen Padang di Liga 1 2019 (Liga Indonesia)

Semen Padang yang akan menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 25 Senin (28/10/2019) di Stadion Kanjuruhan mempunyai motivasi tersendiri karena dalam dua laga kandangnya mendapat hasil negatif.

Hasil minor yang didapat Semen Padang di dua laga kandangnya membuat Irsyad Maulana dkk ingin menebusnya saat menjalani laga tandang.

"Kami sudah melupakan dua kekalahan di kandang. Kami juga sudah melakukan evaluasi menyeluruh dimana letak kelemahan. Kami ingin merebut poin di luar kandang untuk menebus itu," ujar asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah di halaman resmi Liga 1 2019.

Meski diakui dalam laga tandang nya akan menghadapi lawan yang cukup berat, namun tim yang dibela Vendry Mofu ini memiliki tekad yang cukup kuat untuk mencuri poin di kandang lawan.

"Laga yang tersisa memang berat untuk kami. Bermain di kandang Arema FC dan Bhayangkara FC yang semua pemainnya berkualitas tentu tantangan berat untuk kami meraih poin. Tapi kami semua siap tampil fight untuk meraih hasil maksimal," katanya.

Pada laga tandang nya kali ini, Semen Padang harus kehilangan gelandang serang andalannya yakni Vendry Mofu. Namun mereka sudah menyiapkan penggantinya untuk dua laga tandang yang akan dijalani. 

"Sesuai instruksi pelatih kepala, kami membawa 20 pemain. Skuad kami komplit, kecuali Vendry Mofu yang kami tinggal karena sakit," pungkasnya. 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto