Franz Wang (kiri batik coklat) Managing Director of Sales Center. (eko Arif s /JatimTimes)
Franz Wang (kiri batik coklat) Managing Director of Sales Center. (eko Arif s /JatimTimes)

Dongfeng Sokong (DFSK) sebagai salah satu merek mobil asal China kini hadir meramaikan pasar otomotif di Kota Kediri. Kehadirannya turut memberikan pilihan roda empat bagi masyarakat dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Secara keseluruhan, Jawa Timur merupakan salah satu kantung penjualan DFSK. Jatim menyumbang 15 persen dari total penjualan nasional DFSK dalam beberapa tahun belakangan ini.

Bagian marketing DFSK melihat Jatim masih punya peluang besar untuk meluaskan pasar. Karena itu, perlu dilakukan perluasan jangkauan layanan DFSK untuk bisa melayani lebih banyak konsumen di Jawa Timur.

“Kami melihat Kota Kediri ini memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jawa Timur. Potensi yang besar serta semangat kami dalam melayani konsumen di Kediri sebaik-baiknya coba kami tunjukan melalui peresmian diler DFSK Kediri,” ujar Franz Wang, managing director of sales center DFSK, saat memberikan keterangan kepada para awak media di diler DFSK Kediri, Kamis (24/10/2019).

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan Kota Kediri pada 2018 mencapai 5,14 persen (untuk pertumbuhan perekonomian secara keseluruhan). Tidak hanya itu. Catatan inflasi Kota Kediri pada 2018 sebesar 1,97 persen (year on year) yang menjadi salah satu indikasi daya beli masyarakat Kediri cukup baik dan potensial.

“Potensi besar penjualan kendaraan ada di Kediri melihat konsumen di sana merupakan orang-orang yang produktif. Produktivitas mereka sehari-hari perlu didukung dengan kendaraan yang tepat serta berkualitas untuk memastikan seluruh aktivitas mereka bisa berjalan maksimal  dan efektif.” sambung Franz.

Diler DFSK Kediri menawarkan layanan lengkap untuk seluruh kebutuhan kendaraan DFSK. Mulai dari penjualan, perawatan, hingga menyediakan suku cadang original untuk seluruh model kendaraan DFSK.

Layanan terpadu dalam satu gedung ini merupakan salah satu bentuk semangat PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM), pemilik usaha diler DFSK Kediri, dalam mempersembahkan layanan terbaik untuk memenuhi seluruh kebutuhan konsumen DFSK di Kediri dan sekitarnya.

Diler DFSK Kediri berlokasi di Jalan Letjen MT Haryono No.25, Singonegaran, Kec Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64132 dengan luas tanah mencapai 1.712 meter persegi. Bermodalkan bangunan seluas 1.200 meter persegi, diler DFSK Kediri ini memiliki ruang pamer yang menampilkan DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab. Lokasi ini dipilih karena merupakan wilayah strategis yang berada di pusat kota dengan cakupan wilayah yang cukup baik menjangkau daerah Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Jombang, Magetan.

Selain itu, diler DFSK Kediri memiliki ruang servis yang didukung dengan 4 stall dilengkapi dan 2 post lift stall dan peralatan canggih serta modern. Agar dapat menunjang layanan purnajual, gudang suku cadang disediakan dengan memuat berbagai komponen kendaraan, mulai dari fast moving hingga slow moving, dan memastikan konsumen segera mendapatkan komponen yang dibutuhkan.

“Seluruh fasilitas yang ada di diler DFSK Kediri kami yakini dapat memberikan solusi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Kediri dengan pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional. Nilai-nilai yang yang menjadi ruh perusahaan kami dalam berbisnis dan akan diterapkan di diler DFSK Kediri,” ungkap Timotius Amran, operation manager PT Bintang Mitra Mobilindo.

Saat ini diler DFSK Kediri sudah melayani penjualan seluruh unit. Yaitu DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.