Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kapolres Lumajang Pindah, Wargnet Ramai-Ramai Posting Foto Bersama Kapolres

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

24 - Oct - 2019, 09:07

Placeholder
Salah seorang warga yang posting foto bersama Kapolres Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban memang sosok yang sangat dekat dengan warga. Dimanapun, kapanpun selalu menjadi buruan warga Lumajang untuk foto selfie.

Ini tidak berlebihan, karena Kapolres yang satu ini memang tak suka duduk dibelakang meja. Hari-harinya berada ditengah warga, sampai mencari sendiri sapi warga yang hilang.

Bagi masyarakat Lumajang, AKBP DR. Arsal Sahban memang Kapolres yang dalam kesehariannya benar-benar bekerja dalam memberantas kejahatan.

Membentuk Tim Cobra adalah salah satu keberhasilannya. Belum lagi Satgas Keamanan Desa atau SKD adalah buah tangannya selama menjadi Kapolres Lumajang. Ini tidak termasuk sederet prestasi yang ditorehkan, dan memperoleh pengakuan dari seluruh masyarakat Lumajang.

Maka tak heran, jika hari ini, kabar kepindahannya beredar, sejumlah warga yang memiliki foto bersama Kapolres asal Makasar ini, ramai-ramai mengunggahnya ke media sosial sebagai sebuah kenangan bersama Kapolres bergelar Doktor ini.

Berbagai ungggahan dan komentarpun mengalir di media sosial. Rata-rata masih merasa berat dengan kepindahan orang nomor satu di Polres Lumajang tersebut.

"The Leaders, Kami warga Lumajang tidak akan pernah melupakan perjuanganmu," tulis seorang netizen.

Sejumlah ungakapan doa juga banyak disampaikan oleh warganet di Lumajang terkait mutasi ini.

"Secara pribadi kami tidak mengenal beliau, namun kami sangat merasakan apa yang dilakukan untuk mengayomi warga Lumajang, kami menyadari mutasi adalah hal yang biasa bagi aparatur pemerintah karena kebutuhan organisasi, selamat dan sukses ditempat yang baru, trima kasih sudah melakukan yang terbaik dilumajang.
Semoga kami dapat merasakan kembali ketika menjadi Kapolda Jatim dan kelak menjadi Kapolri agar apa yang akan lakukan nanti dapat dirasakan juga oleh penduduk indonesia," tulis Heny Setyo dalam akun FB-nya hari ini.

Sebagaimana diketahui, Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, S.IK akan segera menempati tugas baru sebagai Wakapolresta Bogor.


Topik

Peristiwa lumajang berita-lumajang Kapolres-Lumajang Foto-Bersama-Kapolres Kapolres-Lumajang-AKBP-DR.-Muhammad-Arsal-Sahban



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto