Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Wakil Wali Kota Surabaya WS Dapat Telpon dari Jokowi di Hari Santri

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : A Yahya

22 - Oct - 2019, 18:30

Placeholder
Perayaan ulang tahun Whisnu ke 45

Selasa (22/10), menjadi momentum suprise tersendiri bagi Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. Bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional, Whisnu juga bertambah usia. Terlebih, sang istri tercinta Dini Syafariah Endah memberikan kejutan khusus Ultahnya.

Bersama Relawan Perempuan Sarinah yang dikoordinir Dini, membuat _'Prank'_ Ultah ke-45 untuk politisi PDIP yang akrab disapa WS ini di kediaman Dinas Wakil Wali Kota Surabaya.

Puluhan relawan Sarinah sudah bersiap di dalam ruang dalam kediaman sekitar pukul 13.00 WIB. WS yang tiba di kediaman bersama sang istri terkejut saat membuka pintu ruang kediaman disambut dengan nyanyian Selamat Ulang Tahun ciptaan Band Jamrud.

Putra almarhum Ir Soetjipto ini sejurus tersenyum berbunga dan mengarahkan pandangan mesra ke arah Dini."Terima kasih Sayang," ujarnya malu-malu dan mencium kening sang istri serta putrinya, Djenar Sandyaning Raline Sjahputri seusia meniup lilin Tart Ulang Tahun.

Bagi mantan Wakil Ketua DPRD Surabaya ini, tak pernah ada momen khusus saat berulang tahun."Ndak ada. Paling cuma makan-makan dan berdoa bersama. Terima kasih untuk Istri Saya. Ini adalah kado terindah di usia yang bertambah," katanya.

Dan karena ultah berbarengan dengan Hari Santri ini WS berkelakar bahwa dia ditelepon oleh Presiden Joko Widodo secara langsung. "Saya ditelepon oleh presiden, ditanya tentang Hari Santri yang ditepatkan tanggal 22, berbarengan dengan hari ulang tahun saya," ujarnya setengah guyon.

Menurut Dini, momen perayaan ini sengaja dibalut kesederhanaan namun penuh kesan. "Saya dan tim harus benar-benar menjaga rahasia kalau mau bikin surprise ini," kata wanita yang biasa disapa Mbak Dini.

Persiapan pun dikatakan Dini terbilang mendadak. Ia dan tim rela begadang hingga pukul dua dini hari merancang acara kecil-kecilan ini.

Sebuah doa tulus terpanjat dari Mbak Dini untuk Suami Tercinta."Semoga Beliau diberi kesehatan, rezeki melimpah agar bisa berbuat baik untuk orang sekitar dan masyarakat Surabaya. Sehat terus Mas. Amin," kata Dini seraya tersenyum kepada WS.


Topik

Peristiwa surabaya-brita-surabaya hari-santri-di-Surabaya Wakil-Wali-Kota-Surabaya-Whisnu-Sakti-Buana hari-santri-nasional Band-Jamrud ultah-wakil-wali-kota-Surabaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

A Yahya