(urutan kedua dari kiri) Wali Kota Malang Sutiaji, Wagub Jatim Emil Dardak, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Widayati, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Zubaidah. (Foto: istimewa)

(urutan kedua dari kiri) Wali Kota Malang Sutiaji, Wagub Jatim Emil Dardak, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Widayati, Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Zubaidah. (Foto: istimewa)



Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Malang berhasil memborong 3 piala dalam ajang Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID) 2019, Rabu (16 Oktober 2019).

Event yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Malang tersebut melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Malang dalam penilaian media sosial dan website.

Dinas Pendidikan memperoleh juara 2 pada kategori Media Sosial Terbaik. Piala diserahkan langsung oleh Wali Kota Malang Drs H Sutiaji kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang, Dra Zubaidah MM.

Tak hanya itu, Dinas Pendidikan juga memperoleh juara 1 pada kategori Website Terbaik OPD dan Sekretariat.

Kebahagian insan pendidikan semakin lengkap lantaran website diknas.malangkota.go.id dinyatakan sebagai Website Terfavorit kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Malang. Kali ini, penghargaan website terfavorit diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang Hj Widayati SSos MM.

Zubaidah menyatakan, raihan tiga prestasi di ajang AIKID tersebut merupakan hasil kerja dari semua pihak.

"Tanpa kerja sama, dukungan, serta daya upaya seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Malang prestasi ini tidaklah dapat diraih. Oleh karenanya prestasi ini merupakan hadiah bagi seluruh insan pendidikan Kota Malang. Karena kita adalah super tim dan tidak ada yang namanya super man,” ucap Zubaidah.

Lebih lanjut, Zubaidah mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh keluarga besar di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Malang serta pihak terkait lainnya, sehingga tiga penghargaan gelar juara di ajang AIKID tahun 2019 dapat diraih.

"Prestasi yang kita raih ini merupakan kebanggaan sekaligus cambuk motivasi bagi kita semua agar di hari esok lebih baik dari hari ini. Sebab meraih sesuatu itu lebih mudah daripada mempertahankan prestasi yang telah didapat,” pungkas perempuan berhijab tersebut.


End of content

No more pages to load