Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)



Latihan fisik bagi pemain profesional dianggap pelatih Arema FC, Milomir Seslija sangat penting karena hal itu akan membuat stamina timnya tetap terjaga. Meskipun kompetisi Liga 1 2019 belum dipastikan kapan akan digelar kembali.

Menangani Arema FC, Milomir Seslija sering mengajak pemainnya untuk melakukan latihan fisik di Pantai Balekambang. Padahal sebelumnya, pelatih asal Bosnia itu sering menggelar latihan fisik di Kebun Raya, Purwodadi.

Menurut Milo, latihan fisik memang sangat diperlukan bagi pemain, tapi ia bangga dengan pemainnya yang bisa senang saat menjalani latihan fisik tersebut. "Latihan fisik memang sangat diperlukan, memang berat tapi saya lihat pemain sangat menikmati," ujar Milo.

Diakui Milo, saat menjalani latihan fisik di pantai, pemainnya bisa bercanda dan tertawa. Hal itu membuat tim pelatih cukup senang karena materi yang diberikan akan lebih mudah untuk diterima. "Mereka (pemain Arema) bisa tersenyum dan bercanda, tapi mereka tetap serius berlatih," katanya.

Seperti diketahui, Arema FC menjalani latihan fisik di Pantai Balekambang pada Jumat (11/10/2019) beberapa hari lalu. Hal itu dikatakan sebagai bentuk variasi latihan yang dilakukan agar pemain tidak jenuh ketika jadwal kompetisi belum dipastikan. "Berlatih di pantai memang untuk mencari suasana baru, dan kami menang mencari yang beda dari latihan biasanya," pungkasnya. 

 


End of content

No more pages to load