Satau satu organisasi, Imakama yang melakukan diskusi atau rapat organisasi di Coffee Times (ist)

Satau satu organisasi, Imakama yang melakukan diskusi atau rapat organisasi di Coffee Times (ist)



Menggelar diskusi maupun rapat komunitas atau organisasi kampus bahkan organisasi kemasyarakatan di wilayah Kota Malang memang butuh tempat yang kondusif.

Berbicara kepentingan itu, tak usah ditanya lagi, langsung saja datang ke Coffee Times di kawasan Terminal Kopi Malang, Pasar Terpadu Dinoyo (PTD) lantai dua.

Lokasi Coffee Times yang strategis dekat berbagai pusat keramaian  seperti kampus, pusat perbelanjaan, ditambah dengan beberapa fasilitas dan suguhan kopi yang khas Malang Raya, nyatanya memang banyak membuat para komunitas tertarik melakukan kegiatan atau pun diskusi di gerai kopi yang baru dilaunching sebulan lalu tersebut.

Seperti halnya yang baru-baru ini, organisasi Ikatan Mahasiswa Kedang Malang (IMAKAMA) yang menggelar rapat persiapan dan pemantapan pembentukan pengurus selama kurang lebih dua malam di Coffee Times.

"Karena dengan Coffee Times kami dari Imakama bisa berkumpul dan menggunakan semu a fasilitas. Letaknya strategis,  mudah dijangkau dan harga kopi juga tidak memaksa untuk merogok kantong lebih dalam, murah dan berselera. Semoga Coffee Times ke depan lebih baik lagi dan tetap menjadi favorit mahasiswa perantauan," ungkap Agustinus Pati, Ketua Umum IMAKMA

Selain itu, masih banyak komunitas maupun organisasi lain yang sering kali menggelar rapat maupun diskusi di Coffee Times seperti Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) Cabang Malang, Forum Pemuda Indonesia (Forpi), Ikatan Mahasasiswa Lamongan (Ikamala) Unisma dan UKM Pagar Nusa Unisma.

Bukan hanya itu saja, kalangan pengusaha maupun politikus hingga pejabat daerah juga seringkali berkunjung dan melakukan diskusi di tempat ini. 

Selain diskusi, ada juga komunitas bola yang menggelar nonton bareng di Coffee Times, seperti halnya LA Ngalam.

Pengelola Coffee Times, A Yahya mengatakan memang di Coffee Times, siap menerima berbagai komunitas yang ingin memanfaatkan untuk diskusi atau melakukan rapat organisasi.

"Kami selalu terbuka terhadap berbagai komunitas yang ingin melakukan diskusi maupun rapat organisasi. Jadi bukan hanya sekadar tempat nongkrong," jelasnya.

Nah, bagi kalian yang masih binggung mencari lokasi rapat dan diskusi organisasi, langsung saja datang ke Coffee Times yang ada di kawasan Terminal Kopi Malang. 

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas wifi super kencang dan menu yang terjangkau kantong bakal membuat suasana diskusi lebih asyik.

Tag's Berita

End of content

No more pages to load