Rocky Gerung ajak kampret dan Cebong menjadi oposisi Prabowo (Ist)

Rocky Gerung ajak kampret dan Cebong menjadi oposisi Prabowo (Ist)


Pewarta

Dede Nana

Editor

Heryanto


Rocky Gerung (Roger) akhirnya berpaling muka. Padahal, sebelumnya ia kerap diidentikkan menjadi bagian tak terpisahkan dalam barisan Prabowo Subianto di masa kampanye sampai paska Pilpres 2019. 

Apalagi,  berbagai pernyataannya menyodok ulu hati pemerintah, khususnya kepada berbagai kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kini, Roger secara terang dan lantang memaklumatkan posisinya atas Prabowo.

Dimana dirinya bersiap untuk menjadi oposisi terhadap Ketua Umum Gerindra ini.

Bahkan, dirinya menyampaikan telah siap merencanakan roadshow keliling Indonesia untuk melaksanakan maklumatnya kepada Prabowo, yaitu beroposisi dengan mengajak seluruh pendukungnya yang dulu akrab disebut kampret, bersamanya.

Tak hanya itu Roger pun akan melakukan roadshow kepada para pendukung Presiden Jokowi, yang dulu akrab disebut cebong, dengan tujuan untuk mengusir Prabowo di dalam pemerintahan.

"Nggak butuh tokoh seperti dia, nyampah-nyampahin negeri aja," ujar Roger pada beberapa media nasional.

Seperti diketahui, Prabowo semakin dekat dan mesra dengan rival politiknya dalam Pilpres 2019 yaitu Jokowi. 

Berbagai pertemuan antara kedua tokoh tersebut, kerap diikuti dengan berbagai kegaduhan dari para pendukungnya. 

Terakhir, kemesraan Prabowo-Jokowi pun diabadikan media saat di Istana Negara. Dimana, sinyal kuat Gerindra masuk dalam pemerintahan semakin kuat.

Hal inilah yang membuat Roger berang dan akhirnya memajukan pilihannya untuk beroposisi pada siapapun yang jadi Presiden 2019-2024.

"Prabowo sudah bergabung dengan Jokowi sebelum pelantikan. Maka, saya majukan deklarasi oposisi saya. Ini komitmen saya," ujarnya.

Maklumat Roger untuk jadi oposisi Prabowo ini pun membuat warganet ramai. Terutama setelah dirinya menuliskan terkait respon warganet atas pilihannya ke depan.

"Bong, lu cuma kebagian tulang. Ngapain ngamuk ke gue. Ayo, ngamuk ke istana, " cuit @rockygerung sambil menyematkan ikon senyum.

Akun Jhoni kojadi ikut2 gerung.demen lihat pp @sahaL_AS menuliskan kepada @rockygerung terkait hal itu. " udah kecewa tingkat dewa Makin riuh perasaanya.. bakal ditinggal @prabowo.. ga mungkin @rockygerung berani kritik prabowo.. bisa di sobek2.. buahahaha.." tulisnya, Minggu (13/10/2019).

@ItuSemanisAku pun menuliskan, "Lah, ngapain hrs ngamuk ke istana? Biarin aja prabowo merapat ke jokowi..Cebong kan cinta damai. Loe aja dan kampret2 dungumu yg ngamuk2 .... akibat nafsu tdk tersalurkan dg baik, jd nyinyir tiada henti loe!" kicaunya yang memakai kembali frasa Kampret dan Cebong lagi untuk menanggapi cuitan @rockygerung.

Warganet lain pun cukup antusias saat Roger akan merencanakan roadshow dan mengajak untuk bersama menjadi oposisi Prabowo.

@lilitriwinarti, "Pak Rocky mau keliling tanah air ngajakin kampret ber oposisi....Ok. Ayolah...sy ikut," cuitnya.


End of content

No more pages to load