Verra Esmeralda (Hendra Saputra)

Verra Esmeralda (Hendra Saputra)



Artis dangdut eks Trio 5rigala, Verra Esmeralda sebut Coffee Times sangat bagus bagi perkembangan kafe yang sedang berjamur di Malang Raya. Hal tersebut dikatakan karena kafe milik media online berjejaring terbesar di Indonesia, MalangTIMES ini menggunakan kopi murni.

Trio 5rigala yang sempat eksis di dunia dangdut nasional tahun 2013 lalu mengangkat nama pedangdut asal Kota Batu, Verra Esmeralda atau yang memiliki nama asli Verra Eka Cahyanti.

Saat bertemu dengan MalangTIMES disuatu panggung di Kota Malang, Verra mengungkapkan bahwa kopi murni yang dimiliki oleh Coffee Times membawa perbedaan bagi kafe-kafe di Malang Raya.

"Bagus itu, sekarang lebih banyak kopi itu instant, tapi setelah tahu Coffee Times itu ternyata semuanya murni," ujar Verra.

Pedangdut yang memiliki suara lembut ini mengakui bahwa sebentar ia tidak terlalu suka mengkonsumsi kopi, namun ia bisa merasakan kopi murni dan kopi instant. Bahkan ia menganjurkan untuk mengonsumsi kopi murni agar tidak berbahaya bagi kesehatan. "Sebenarnya saya kurang suka ngopi, tapi mungkin lebih baik ya kopi murni, karena tidak ada efek samping yang terlalu berlebihan," ungkapnya.

 

 

Untuk diketahui, Coffee Times menyediakan menu berbagai racikan kopi yakni antara lain, kopi moro seneng, kopi ambyar, kopi tubruk, kopi bromo, kopi ijen, tubruk susu, french pres, v60, vdrip dan kopi luwak. Lalu untuk menu panas dan dinginnya ada susu, cokelat, teh, teh tarik, milkshake, cokelat susu, Josua, dan sebagainya. 

Sementara untuk menu-menu baru yang bisa dinikmati di antaranya es kopi susu, ice milkshake kacang hijau, moccachino, macchiato, cappuchino, cokelat susu, dan lainnya. Untuk harga menu yang ada di Coffee Times pun tak membuat dompet ringan ketika dibawa pulang, karena minumannya dimulai dari harga hanya Rp 4 ribu hingga termahal hanya Rp 20 ribu. 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load