Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

GOR Ken Arok Disulap Jadi Pasar Rakyat, d'Kross Hibur Masyarakat

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

12 - Oct - 2019, 12:17

Placeholder
Vokalis d'Kross, Ade Herawanto saat menghibur masyarakat di Pasar Rakyat (Hendra Saputra)

Memperingati hari ulang tahun TNI yang ke 74 dan sekaligus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) yang ke 41, area depan GOR Ken Arok disulap menjadi Pasar Rakyat yang resmi dibuka pada Jumat (11/10/2019) malam.

Dalam kesempatan ini, Pasar Rakyat resmi dibuka oleh Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin dan dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Wali Kota Malang Drs. Sutiaji, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, hingga Kepala OPD di lingkungan Pemkot Malang seperti Ade Herawanto dan Ida Ayu Made Wahyuni.

Acara Pesta Rakyat ini semakin meriah karena Band d'Kross mengawali acara sehingga membuat warga yang hadir sangat antusias untuk menyaksikan panggung megah yang ada tepat di depan GOR Ken Arok.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, mengaku sangat setuju dengan pengambilan tema HUT FKPPI yakni FKPPI untuk rakyat.

"Suatu organisasi jika tidak bermanfaat bagi masyarakat maka akan ditinggalkan. Semakin dicintai oleh masyarakat, maka FKPPI akan semakin kuat," katanya.

Sementara itu, Ketua PC FKPPI Kota Malang, Ir H Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan terima kasih atas peran para pembina dan senior FKPPI, serta pemerintah hingga organisasi ini eksis sampai sekarang. "Terutama kepada semua pihak dan seluruh masyarakat," imbuh Bung Edi.

Terkait menggelar Pasar Rakyat ini, menurut Bung Edi adalah bentuk rasa terima kasih keluarga besar FKPPI kepada seluruh lapisan masyarakat. "Kita juga ada parade seni tradisional dan festival musik yang diharapkan dapat mengembalikan Malang sebagai barometer musik nasional. Selain itu juga ada UMKM yang menjual produk agar meningkatkan ekonomi masyarakat," jelasnya.

Untuk diketahui, Pasar Rakyat akan digelar hingga 19 Oktober 2019 mendatang sebagai rentetan acara peringatan HUT FKPPI ke-41. Sejumlah pengisi acara diantaranya, Cak Sodiq New Monata, Verra Esmeralda (eks Trio 5rigala) dan grup Band d’Kross. 

 

 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya malang berita-malang Vokalis-d'Kross -Ade-Herawanto band-d'kross GOR-Ken-Arok-malang HUT-TNI-ke-74 Forum-Komunikasi-Putra-Putri-Purnawirawan-dan-Putra-Putri-TNI-Polri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni