Jungkook BTS dengan rambut gondrongnya (@BTS_twt)

Jungkook BTS dengan rambut gondrongnya (@BTS_twt)



Tampil menawan menjadi sebuah keharusan bagi setiap idol. Jadi tak heran, jika tak sedikit idol asal Korea Selatan yang memilih tampil berbeda dengan melakukan eksperimen pada rambutnya.  Mulai dari mewarnai rambut hingga memotong rambut dengan gaya yang berbeda. Tak jarang, gaya mereka itu pun ditiru dan menjadi tren fashion.

Selain tampil rapi, beberapa di antara idol cowok asal negeri gingseng itu pun memilih memanjangkan rambutnya. Tampilan memukau dan kharisma mereka pun disebut-sebut tetap terpancar melalui rambut gondrongnya.

Gaya rambut gondrong itu tak hanya digemari idol era 90 an saja. Melainkan masih tetap bertahan hingga sekarang. Sederet idol papan atas yang tengah naik daun pun saat ini masih tampil dengan gaya rambut panjangnya itu.

Berikut sedikit ulasan tentang sederet idol cowok asal Korea Selatan yang memilih memanjangkan rambutnya. Dalam berbagai kesempatan, mereka tak pernah luput mendapat pujian dari para penggemarnya.

1. Jungkook BTS
 


Anggota termuda dari Bangtan Boys (BTS) ini memang baru saja mengejutkan Army (fanbase BTS) dengan rambut gondrongnya. Karena jika biasanya ia kerap tampil dengan ramput pendeknya, kini sang Golden Maknae memilih tampil dengan gaya rambut gondrongnya.

Sederet pujian terus dilontarkan Army untuk Jungkook. Kharisma dari pelantun Euphoria ini pun disebut-sebut semakin terpancar. Dalam berbagai kesempatan, Jungkook juga menyampaikan jika saat ini ia akan terus memanjangkan rambutnya dan masih enggan untuk memotongnya.

2. Taehyung BTS
 


Selain Jungkook, anggota BTS yang juga kerap tampil dengan rambut gondrongnya adalah V atau Taehyung. Pria kelahiran 1995 ini memang selalu mempesona dengan beragam gaya rambut. Namun tampilannya dengan rambut gondrong dan mullet disebut-sebut Army sebagai penampilan yang sangat mempesona.

Gaya rambut mullet Taehyung banyak mendapat pujian. Selain dari para penggemar, gaya rambutnya itu juga pernah dipuji langsung oleh leader BTS, RM atau Kim Namjoon. Dalam penampilan terakhirnya saat menuju Riyadh, Taehyung terlihat masih tampil dengan rambut gondrongnya, meski tak lagi bergaya mullet.

3. The 8 Seventeen
 


The 8 Seventeen memang menjadi salah satu idol Korea Selatan yang konsisten dengan rambut gondrongnya. Memiliki gaya berbusana yang sangat fashionable, pria bernama asli Xu Minghao ini memang selalu tampil menawan dengan rambut panjangnya.

Dalam berbagai kesempatan di atas panggung ataupun aktivitasnya sehari-hari, pria yang andal olahraga bela diri ini juga kerap menunjukkan pesonanya melalui rambutnya yang panjang. Tak jarang ia juga tampil mempesona dengan gaya modern dan sentuhan dandanan retro.

4. G-Dragon Bigbang
 


Leader dari Bigbang ini memang dikenal sebagai salah satu idol Korea Selatan yang kerap gonta ganti gaya rambut. Sederet gaya rambut yang pernah dipamerkan G-Dragon selalu berhasil memukau publik dan menjadi tren. Tanpa kecuali gaya rambut gondrong yang sengaja ia tampilkan dalam berbagai kesempatan.

Selain memberi warna pada rambut gondrongnya, GD juga kerap memanjangkan rambutnya dengan gaya mullet. Pesona pelantun untitled ini juga kerap disebut sangat memukau saat tampil dengan rambut gondrongnya.

5. Kim Heechul Super Junior
 


Idol berikutnya yang kerap tampil dengan rambut gondrong adalah Kim Heechul. Member Super Junior (Suju) ini memang dikenal sebagai idol dengan fashion yang memukau. Dia juga dikenal sebagai idol yang selalu mengganti gaya rambutnya. Di awal debutnya, Heechul bahkan sengaja memanjangkan rambutnya layaknya perempuan. Dia juga mendapat julukan sebagai pria cantik lantaran gaya rambut panjangnya itu.

Saat menggarap album ke 9 Suju, Heechul saat ini juga terlihat tampil dengan rambut gondrongnya. Meski rambutnya itu memang tak sepanjang saat ia memulai debut. Dengan rambut gobdrong, Heechul juga mendapat banyak pujian dari Elf (fanbase Suju).

Itu dia deretan idol pria asal Korea Selatan yang tampil memukau dengan rambut panjangnya. Kalau menurut kalian bagaimana? Siapa diantara mereka yang menjadi idola kamu?

 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load