Para anggota Bhayangkari hari Jumat mengadakan bhakti sosial di wilayah Polres Kediri. (Bambang Setioko/JatimTIMES)

Para anggota Bhayangkari hari Jumat mengadakan bhakti sosial di wilayah Polres Kediri. (Bambang Setioko/JatimTIMES)



Bhayangkari merupakan sebuah organisasi selain mendukung kegiatan polri juga memiliki banyak kegiatan positif. Salah satu diantaranya adalah kegiatan-kegiatan sosial, seperti yang dilakukan Bhayangkari Cabang Kediri. Para anggota Bhayangkari hari Jumat mengadakan bhakti sosial di wilayah Polres Kediri.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari yang punya peranan penting baik di dalam maupun di luar organisasinya. Diharapkan dengan kegiatan Jumat Peduli yang digelar rutin ini dapat mendekatkan masyarakat dengan instansi kepolisian.

"Kegiatan ini merupakan sebuah wujud rasa syukur anggota Bhayangkari Polres Kediri," ungkap Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo, Jumat (11/10) Pagi.

Adapun kegiatan yang dilakukan Bhayangkari Polres Kediri Peduli antara lain membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Selain itu juga membagikan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar Polres Kediri seperti tukang becak, tukang parkir dan warga yang membutuhkan.

Diharapkan melalui kegiatan Bhayangkari Polres Peduli ini dapat meningkatkan hubungan masyarakat dengan instansi kepolisian. Selain itu diharapkan pula dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian.

"Bhayangkari ini merupakan bagian dari kepolisian. Diharapkan melalui Bhayangkari ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat pada kepolisian," ungkap Iptu Purnomo. 

 


End of content

No more pages to load