Toilette Chocolat. (Foto: istimewa)

Toilette Chocolat. (Foto: istimewa)



Jika ke negeri sakura jangan kaget dengan hadirnya kecanggihan beragam toilet. Kali ini kecanggihan cukup unik yang dihadirkan itu adalah toilet yang juga bisa dijilat.

Toilet yang satu ini berbeda dengan yang lain, memiliki cita rasa dan aroma menggoda. Bagaimana tidak, toilet itu memiliki aroma vanilla, ditambah rasanya manis. 

Jangan membayangkan yang tidak-tidak dahulu, karena toilet yang dimaksud bukanlah toilet yang biasa dipakai untuk membuang kotoran. Melainkan hanya sebuah permen cokelat yang berbentuk toilet berukuran kecil. 

'Toilet' mini tersebut bisa kalian temukan di Museum Toilet Toto di Fukuoka. Toilet itu menjadi produk kuliner pertama yang dihasilkan oleh produsen sanitasi terbesar itu. Cokelat itu diberi nama Toilette Chocolat.

Untuk satu paket kemasan, cokelat dibanderol seharga 756 yen atau sekitar Rp 99 ribu. Dalam setiap paketnya terdiri dari lima buah cokelat toilet.

Agar bisa lebih menyerupai toilet, cokelat itu pun dibuat dari cokelat putih dan kemudian dicampurkan dengan susu vanilla. Karena itu toilet tersebut memiliki cita rasa yang manis dan beraroma vanilla.

 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load