Bupati dan Wabup Lumajang ketika video call dengan warga Lumajang di Wamena (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Bupati dan Wabup Lumajang ketika video call dengan warga Lumajang di Wamena (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)



Menjelang pulangnya 20 orang warga Lumajang yang ada dari Wamena, pada hari ini, Rabu (9/10) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang melakukan kontak dengan warga melalui video call.

Kedua pemimpin Lumajang yang selalu tampil ceria ini, tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya ketika menyapa warga yang sekarang berada di penampungan akibat kerusuhan di Wamena.

Secara bergantian, Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Ir. Indah Amperawati menyapa warga Lumajang yang masih ada di Wamena.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Wabup Lumajang berjanji akan menjemput warga Lumajang begitu sampai di Surabaya.

Wabup Lumajang Ir. Indah Amperawati kepada media ini mengatakan, malam ini sebanyak 20 orang sudah dalam perjalanan dari Wamena ke Lumajang dan akan mendarat di Bandara Abdul Rahman Saleh Malang.

"Malam ini sudah ada petugas kita dari Pemkab Lumajang yang akan menjemput saudara kita dari Wamne di Malang. Yang dari Surabaya, InsyaAllah saya atau Pak Bupati akan jemput sendiri ke Surabaya, tapi masih dalam proses," kata Wabup Lumajang kepada media ini.

Sementara itu kepada warga Lumajang yang masih ada di Wamena, Wabup menjanjikan akan mengusahakan kepulangan mereka sampai ke Lumajang..

"Jangan khawatir, semuanya pasti pulang ke Lumajang. Kita akan terus komunikasi agar segera bisa pulang," kata Wakil Bupati Lumajang melalui sambungan video call dengan warga di Wamena.


End of content

No more pages to load