Wali Kota batu Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso saat menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan DPRD Kota Batu.

Wali Kota batu Dewanti Rumpoko bersama Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso saat menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan DPRD Kota Batu.



Usai pengucapan sumpah/janji pimpinan definitif DPRD Kota Batu Periode 2019-2024, Kamis (3/10/2019), Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko ingin dewan  fokus penggarapan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2020.

“Agenda terdekat ini APBD 2020 ya dan November ini harus sgera terselesaikan. Sehingga waktu yang tersisa kurang lebih harus dimaksimal,” kata Dewanti, Kamis (3/10/2019).

Ia pun optimistis bahwa RAPBD 2020 itu bisa tergarap dengan tepat waktu. Sebab, pembahasan RAPBD 202 ini sudah berjalan sehingga ia yakin tidak ada keterlambatan.

“RAPBD ini sudah kami  bahas sebelum ada pelantikan. Jadi, saya yakin dengan waktu yang singkat ini kita bisa klik,” imbuhnya usai rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kota Batu periode 2019-2024.

Selama 5 tahun di tangan DPRD Kota Batu periode 2014-2019 itu lanjut Dewanti, sudah banyak capaian yang dilakukan. Karena itu, ia meminta DPRD saat ini meneruskan kinerja sebelumnya dan meningkatkan kinerjanya.

“Yang bagus itu dipertahankan. Kalau bisa, dikembangkan lagi. Sedangkan yang kurang itu tolong disempurkan. Selama  5 tahun terakhir, komunikasi dan sinergi sudah bagus, supaya diteruskan,” tambah istri Eddy Rumpoko ini.

Pimpinan definitif DPRD Kota Batu masa jabatan 2019-2024 yakni Ketua DPRD Asmadi dari  PDIP, Wakil Ketua 1  Nurochman dari PKB, dan Wakil Ketua II  Heli Suyanto dari Partai Gerindra,

 


End of content

No more pages to load