Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Ini Sosok Kapolres baru Kota Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

03 - Oct - 2019, 15:36

Placeholder
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama. (Foto: istimewa)

Jabatan kapolres Batu kini diduduki AKBP Harviadhi Agung Prathama. Lalu, siapa sosok Harviadhi yang menggantikan AKBP Budi Hermanto itu?

Harviadhi sebelumnya merupakan kasubditregident Polda Jatim. Saat ini ia juga menjabat sebagai manajer Bhayangkara Football Club untuk usia 14 tahun, usia 15 tahun, U-16, dan U-17 yang menyemarakkan Piala Suratin. 

Harviadhi memulai karir di dunia kepolisian dari Akademi Polisi tahun 2001. Kemudian ia mendapatkan penugasan pertama di Pare-Pare, Sulawesi Selatan. 

“Setelah bertugas di Pare-Pare, saya ditugaskan di Brimob Sulawesi Selatan yang kemudian ditugaskan di kerusuhan Poso dan ditugaskan di Aceh,” ungkap Harviadhi kepada BatuTIMES, Kamis (3/10/2019). 

Di Aceh, Harviadhi harus mengakhiri tugas pada bulan Agustus 2009. Selepas itu, dia melanjutkan sekolah di PTIK. Lulus PTIK, dia mendapatkan penempatan di Batam dan Polda Riau. 

Selesai bertugas di Polda Riau,  Harviadhi menjabat sebagai kapolsek. Lalu  ditempatkan di Mabes Polri sebagai sekretaris pribadi dan mengikuti Sespim pada tahun 2015.  “Usai di sana saya ditugaskan di Polda Jatim, menjabat jadi kasubditregident Polda Jatim,” tambah pria 39 tahun ini.

Harviadhi  pun berharap, ke depan Polres Batu terus memberikan inovasi kepada masyarakat Kota Batu. Juga memberikan prestasi dan pelayanan yang maksimal ke depannya. 


Topik

Hukum dan Kriminalitas malang berita-malangKapolres-Batu- AKBP-Harviadhi-Agung-Prathama kapolres-baru-Kota-Batu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy