Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Tangani Dugaan korupsi Dana Desa di Sokobenah Daya, Kejari Panggil Sejumlah Saksi

Penulis : Ja’far Shodiq - Editor : A Yahya

01 - Oct - 2019, 19:40

Placeholder
Dugaan kasus korupsi dana desa ditindak lanjuti oleh Kejari kabupaten Sampang

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sampang terus melakukan penyelidikan terhadap dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobenah, Sampang, Selasa 01 Oktober 2019. Sejumlah saksi dipanggil untuk memberikan keterangan oleh Korp Adhiyaksa.    

Kasi Pidsus Kejari Sampang Edi Sutomo menjelaskan bahwa dugaan korupsi dana desa yang dilaporkan oleh lembaga swadaya masyarakat dalam proses penyelidikan.  "Kami telah memanggil tujuh saksi untuk dimintai keterangan sehubungan dengan DD Sokobanah Daya," unkap Edi.  

Sementara nama-nama saksi tidak disebutkan, namun pihaknya menyampaikan bahwa saksi telah dimintai keterangan. Sebelumnya ratusan warga Sokobanah Daya Kecamatan sokobenah unjuk rasa di depan Kejari Sampang dengan memimta jawaban setelah laporan yang disampaikan oleh aktivis anti korupsi kabupaten Sampang.

 


Topik

Hukum dan Kriminalitas sampang berita-sampang Dugaan-kasus-korupsi-dana-desa Kejari-kabupaten-Sampang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ja’far Shodiq

Editor

A Yahya