Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Grebeg Mobil Goyang, Satpol PP Temukan Sepasang Muda-Mudi Didalamnya

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

28 - Sep - 2019, 11:11

Placeholder
Pasangan muda mudi diamankan Satpol PP Kota Kediri. (eko Arif s /JatimTimes)

Sebuah mobil mini van warna hijau yang parkir di kawasan Lebak Tumpang Kelurahan Pojok, Kota Kediri, bergoyang goyang layaknya odong-odong, membawa Satpol PP Kota Kediri mendekatinya.

Saat itu, petugas Patroli Satpol PP mendapatkan laporan dari masyarakat yang curiga dengan aktivitas di dalamnya. Sebab, meski dalam kondisi berhenti mobil warna hijau itu terlihat bergoyang-goyang.

Warga curiga lantaran mobil tersebut berhenti di depan warung yang tutup. Terlebih kawasan tersebut relatif sepi dan jauh dari aktivitas warga ataupun lalu lintas pengendara.

Satpol PP yang langsung mendatangi lokasi, mendapati pasangan bukan suami istri itu, berdua di dalam mobil. Mereka adalah UH (24), warga Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri dan LE (23) perempuan kerudung hitam yang bersamanya. LE merupakan warga Desa Bulu, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, keduanya langsung dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri di Jl Veteran Kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Kita panggil orang tua masing-masing untuk serah terima dan pembinaan lebih lanjut. Mengingat mereka yang sudah dewasa, menyarankan untuk segera dinikahkan,” kata Nur Khamid saat memberikan keterangan kepada KEDIRITIMES , Sabtu (28/9/19).


Topik

Peristiwa kediri berita-kediri Satpol-PP-Kota-Kediri Grebeg-Mobil-Goyang Lebak-Tumpang-Kediri Kabid-Trantibum-Satpol-PP-Kota-Kediri- Nur-Khamid



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Moch. R. Abdul Fatah