Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ribuan Mahasiswa Pamekasan Turun Jalan

Penulis : Fahrur rosyi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

27 - Sep - 2019, 09:34

Placeholder
Ribuan mahasiswa serang berorasi di depan gedung DPRD Pamekasan

Mahasiswa se Pamekasan hari ini berdemonstrasi di Jl. Kabupaten. Ribuan Mahasiswa memenuhi sepanjang jalan tepat di depan Pendopo Ronggo Sukowati, siang ini (27/9/2019).

Kehadiran ribuan mahasiswa ini memiliki tujuan sama dengan mahasiswa se Indonesia lainnya yang juga berdemonstrasi beberapa waktu lalu di berbagai daerah. 

Mereka menuntut pembatalan RUU kontroversial. "Marilah kita merapatkan barisan kawan-kawan," teriak salah satu orator di atas mobil pick up. 

Dengan membawa poster yang bertuliskan, "Tolak RUU Kontroversial" ribuan mahasiswa terus mendesak maju kedepan kantor DPRD Pamekasan. Mereka terus berteriak memanggil anggota DPRD Pamekasan keluar menemui mereka.

Pantauan di lapangan, puluhan personel TNI dan polisi ikut mengamankan aksi ini.


Topik

Peristiwa pamekasan-berita-pamekasan gedung-DPRD-Pamekasan Mahasiswa-Pamekasan demo-mahasiswa-pamekasan pendopo-ronggo-sukowati Jl-Kabupaten



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Fahrur rosyi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni