Kapolres Trenggalek Yang Baru, Perlihatkan Kendaraan Hasil Barang Bukti Kasus Kejahatan
Kapolres Trenggalek Yang Baru, Perlihatkan Kendaraan Hasil Barang Bukti Kasus Kejahatan

Polres Trenggalek kembalikan barang sitaan dari temuan dan tindak pidana. Kegiatan tersebut merupakan serangkaian expo dari Polda Jatim dan serentak dilakukan di berbagai kota di Jawa Timur.

Ada 24 kendaaan bermotor berupa 17 kendaraan roda dua, enam unit kendaraan roda empat, dan satu unit truk. Kendaraan yang dulunya dijadikan barang bukti ini dipajang di halaman polres Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menerangkan bahwa gelaran expo ini secara serentak dimulai sejak kemarin. Polda Jatim serta Polres jajaran saat ini juga melaksanakan giat expo pengembalian barang bukti sitaan mulai dari temuan atau tindak pidana berupa kendaraan bermotor.

"Ada berbagai jenis kendaraan pada gelaran expo di Trenggalek ini, mulai dari kendaraan roda dua, roda empat mobil dan roda empat truk," ungkap Calvijn, Rabu (25/09/19)

Calvijn berharap dengan adanya gelaran gebyar expo ini, pemilik kendaraan dapat mengambil kendaraannya kembali. Calvijn juga berpesan kepada masyarakat Trenggalek untul datang milihat kendaraan yang ada.

"Kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Trenggalek yang merasa bahwa kendaraan itu adalah miliknya, silahkan datang ke polres Trenggalek mulai hari ini sampai dengan hari jumat," ucapnya Calvijn Kapolres Trenggalek yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Ditambahkan Calvijn, untuk pengambilan kendaraan sitaan tersebut masyarakat harus membawa dokumen resmi kendaraan baik itu BPKB dan STNK kendaraan yang asli. Setelah itu, surat kendaraan akan diidentifikasi dan diverigikasi oleh tim khusus.