Milkshake Kacang Hijau, salah satu varian menu di Coffe Times (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)
Milkshake Kacang Hijau, salah satu varian menu di Coffe Times (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)

Varian-varian menu baru di Coffee Times selalu siap menyambut pengujungnya. 

Ya, cafe yang berada di area Terminal Kopi, Pasar Terpadu Dinoyo lantai 2 tersebut tak hanya menyajikan varian kopi khas nusantara saja lho.

Hijau menyegarkan, begitulah varian menu yang satu ini. 

Aroma khasnya saat menu ini disajikan juga terasa sedap, apalagi kalau bukan 'Milkshake Kacang Hijau'.

Pengelola Coffee Times, A. Yahya mengatakan sajian menu-menu variatif memang akan selalu mewarnai nuansa di Coffee Times untuk bisa dinikmati pengunjungnya. 

"Selalu ada menu-menu variatif tang bisa dinikmati di Coffee Times. Tak hanya menu panas, yang dingin-dingin pun ada, salah satunya Milkshake Kacang Hijau ini," ungkap dia.

Beragam macam kopi yang disuguhkan disini pun mulai dari khas lokal Malang lereng Gunung Bromo, Kawi, Ijen, Semeru, hingga kopi Dampit siap menyambut pengunjungnya untuk dinikmati. 

Ada juga varian es kopi susu, yang tentunya rasanya bisa menggugah seleramu penikmat kopi.

"Sehingga siapapun yang datang kesini bisa menikmati varian menu apapun. Di sini tidak hanya buat penikmat kopi saja, siapapun bisa," kata dia.

Selain itu, ada juga menu-menu pendukung lainnya lho. Mulai dari snack dan makanan, diantaranya ada pisang bakar keju coklat, pisang goreng keju coklat, jamur krispi, fillet krispi, kentang goreng dari yang biasa hingga istimewa.

Kemudian, ada juga makanannya yakni nasi ayam, nasi telur, nasi lele, nasi pecel dan varian menu minuman lainnya yang siap untuk disantap sama kalian yang datang ke sini.