Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Begal Bacok Korbannya Hingga Tewas, Kapolres Lumajang Akui Bersalah Dan Minta Maaf

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

22 - Sep - 2019, 18:11

Placeholder

Ramai kritik di media Sssial terkait tewasnya warga Jember yang tewas dibacok begal di jalan tembus Wonorejo Lumajang, Kapolres Lumajang akhirnya menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat.

Melalui akun media sosialnya, Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban S.IK menyebut kejadian merupakan tanggungjawabnya, dan menyatakan bersalah atas kejadian ini.

"Saya Kapolres Lumajang mohon maaf yang sangat mendalam atas kejadian begal yang menyebabkan meninggalnya salah satu warga Jember semalam. Ini tentu merupakan tanggung jawab saya. saya sangat merasa Bersalah atas kejadian ini," tulis Kapolres Lumajang melalui akun FBnya.

Kapolres juga memerintahkan kepada Tim Cobra Lumajang untuk mengambil tindakan tegas dengan melakukan tembak ditempat kepada pelaku begal.

"Pelaku begal saya halalkan darahnya, silahkan masyarakat menumpas, jangan takut dan ragu," tegas Kapolres Lumajang kemudian.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi tentang pelaku, jika mengetahui. Kapolres berjanji untuk merahasiakan indentitas pelapor, demi terungkapnya kasus ini.

Korban mengalami luka parah dibagian perutnya hingga ususnya terburai. Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit, Sabtu (21/9), malam, namun nyawanya tak tertolong.

Sebuah unggahan di media sosial menyebutkan, korban sudah dimakamkan di kediamannya, di desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember.


Topik

Peristiwa lumajang berita-lumajang Kapolres-Lumajang lumajang-ada-begal begal-lumajang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto