Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati ketika berorasi di depan massa pendukung polisi (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati ketika berorasi di depan massa pendukung polisi (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)



Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati meminta Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban S.IK untuk tidak mundur sejengkalpun untuk terus mengusut tuntas kasus Q-NET.

"Saya minta bapak Kapolres untuk tidak mundur sejengkalpun untuk mengusut tuntas kasus Q--NET di Lumajang. Kami semua warga Kabupaten Lumajang akan berada di belakang Kapolres Lumajang untuk mendukung pengusutan kasus Q-NET," kata Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati.

Sementara itu Ketua DPRD Lumajang H. Anang Achmad Syaifudin menyatakan hal yang sama dalam rangka memberikan dukungan kepada Kapolres Lumajang untuk menuntaskan kasus ini.

"Tidak boleh ada di Indonesia ada anak bangsa yang menipu sesama anak bangsa. Oleh karena itu kami mendukung Bapak Kapolres Lumajang untuk menuntaskan kasus ini. Jangan ada lagi yang menipu anak bangsa," kata Ketua DPRD Lumajang, H. Anang Achmad Syaifuddin.

Ketua GP Ansor Lumajang Fahrurrozi mengancam akan mendatangkan massa dalam jumlah yang lebih besar jika pihak Polres Lumajang mendapatkan tekanan untuk menuntaskan kasus ini.

"Kalau sampai ada tekanan untuk menghentikan kasus ini, kami akan mendatangkan massa dalam jumlah yang lebih besar untuk memberikan dukungan kepada polisi," demikian disampaikan Ketua GP Ansor Lumajang Fahrurrozi.

Sampai pukul 15.30 aksi masih terus berlangsung, termasuk Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban S.IK yang juga memberikan sambutan dalam aksi dukungan kepada Polres Lumajang.


End of content

No more pages to load