Puryono serahkan berkas ke Sekretaris DPC PDIP Trenggalek

Puryono serahkan berkas ke Sekretaris DPC PDIP Trenggalek



Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Trenggalek Puryono mendaftar bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek, Selasa (17/09/19).

Kepala Desa Karangturi Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek yang hingga saat ini masih aktif tersebut datang ke DPC diiringi ratusan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Puryono mengungkapkan bahwa pihaknya tertantang untuk meningkatkan mutu kabupaten Trenggalek menjadi kabupaten lebih unggul.

"Mencermati situasi politik saat ini yang sangat dinamis, saya mempunyai cita-cita pengen membawa Kabupaten Trenggalek menjadi lebih unggul dalam segala bidang," ungkap Kepala Desa Karangturi tersebut.

Puryono yakin pihaknya bakal mendapat dukungan penuh dari anggota AKD se-Kabupaten Trenggalek.

Sekretaris DPC PDIP Trenggalek Doding Rahmadi menerangkan sebenarnya dalam regulasi pendaftaran dibuka pada tanggal 5 sampai 16 September, namun kemaren Puryono sudah mengirim berkas dan hari ini hanya melengkapi dan seremonial.

"Berkas yang sudah lengkap ini nantinya akan segera kami kirim ke DPD PDI Perjuangan Jawa Timur," terang Doding.

Doding menambahkan hingga ditutupnya pendaftaran bacabup dan bacawabup tahun periode 2020, hanya Puryono satu-satunya yang mendaftar dari partai PDIP.

"Puryono siap diposisikan sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati, jadi terserah dewan pimpinan pusat nanti akan merkomendasikan seperti apa," pungkas Doding.

 


End of content

No more pages to load