Ilustrasi penganiayaan (krjogja)

Ilustrasi penganiayaan (krjogja)



Adriani, warga Jalan Puntodewo, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, menjadi korban penganiayaan oleh seorang perempuan tak dikenal, Kamis (12/9/2019).

Perempuan 46 tahun tersebut, dihantam dengan helm di depan SMP Negeri 8 di Jalan Arjuno, Klojen, Kota Malang.

Beruntung, hantaman helm yang dilakukan oleh perempuan yang tak dikenalnya itu tak mengenai kepalanya langsung, melainkan mengenai lengan kiri korban.

Tapi bukan hanya hantaman helm, pelaku tak dikenal tersebut juga melayangkan cakaran kepada korban, dan membuat korban mengalami luka memar dan lecet di dagu serta tangan kiri korban.

Kronologi penganiayaan tersebut bermula dari korban yang akan menjemput anaknya di depan SMP Negeri 8 sekitar pukul 15.40 WIB. 

Saat tiba di lokasi kejadian, korban hendak memarkirkan kendaraan miliknya. 

Namun saat itu, kendaraan pelaku menghalangi kendaraan korban.

Dari situ, korban  kemudian menegur pelaku agar pelaku meminggirkan kendaraannya yang menghalangi kendaraan korban untuk parkir.

Namun teguran korban tersebut justru membuat pelaku marah dan tak terima ditegur korban.

Setelah itu, sontak, pelaku yang tak terima ditegur langsung menyerang korban dengan melayangkan helm miliknya ke arah kepala dan berusaha mencakar korban, hingga korban mengalami luka.

Korban yang tidak terima dengan perlakuan pelaku, lantas pada hari yang sama melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke Polres Malang Kota. 

Melalui laporan yang diterima MalangTIMES, Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan.

"Laporan setelah kejadian pukul 19.30 WIB. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," pungkasnya.


End of content

No more pages to load