Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Wali Kota Kediri Serahkan Hadiah kepada Pemenang Kediri Fun Race 2019

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Yunan Helmy

15 - Sep - 2019, 11:09

Placeholder
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kiri) menyerahkan hadiah kepada para pemenang Kediri Fun Race 2019. (eko Arif s/JatimTimes)

Bertempat di BMX Arena Taman Brantas, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan hadiah kepada para pemenang Kediri Fun Race 2019. 

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36, Sabtu (14/9/19) malam. Kegiatan tersebut diikuti 110 peserta yang berlaga dalam Kediri Fun Race 2019.

Wali kota Kediri memberikan apresiasi atas terselenggaranya Kediri Fun Race 2019 ini. Menurut dia, kegiatan seperti ini sangat bagus untuk melatih mental anak dan menaikkan competitiveness anak-anak.

"Pasti mental anak-anak ini mental baja bukan mental tempe. Penting sekali untuk mengajak anak keluar rumah seperti ini. Agar anak-anak tidak hanya di dalam rumah pegang handphone dan main game," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Mas Abu ini menjelaskan, BMX Arena yang ada di Taman Brantas ini agar digunakan sebaik mungkin. Khususnya untuk turnamen-turnamen sepeda seperti ini.

"Kegiatan ini memberikan nilai positif bagi masyarakat. Memang taman ini belum seperti tempat lomba BMX di kota-kota lain karena tempat ini didesain untuk berlatih. Nanti kalau mau bikin yang berstandar internasional kita masih punya tempat. Doakan saja," imbuhnya.

Terakhir orang nomor satu di Kota Kediri ini berharap akan banyak atlet-atlet sepeda yang muncul dari Kota Kediri. "Saya dengar dulu di Kediri ini memang tempatnya penggila sepeda. Mudah-mudahan bisa terulang lagi kejayaan Kota Kediri," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kediri Fun Race Hari Cahyono mengungkapkan kegiatan ini baru pertama kali digelar namun antusias peserta begitu besar. "Peserta dari luar Kota Kediri cukup banyak. Harapannya kedepan akan semakin baik. Serta pengembangan atlet-atlet muda terus didukung oleh Pemerintah Kota Kediri," pungkasnya.

Untuk diketahui, inilah beberapa pemenang lomba. Pada kategori Push Bike Boys and Girls 2-3 tahun, juara I diraih Muzaffy Adya Assefa dari tim Berlian Food Putra Bungkarno, juara II diraih M. Ronald Yusticio dari tim Jayabaya Pushbike, dan juara III diraih Zafran Ataya Ibrahim dari RFR Junior.

Untuk kategori Push Bike Boys and Girls 4-5 tahun, juara I diraih Fatan Nayazka Untara dari tim Jayabaya Pushbike, juara II diraih Adyatma Pradipta Virendra dari tim JRS Virendra Kediri, dan juara III diraih Namiya Sarah dari tim Pushbike Kediri. 

Pada kategori Push Bike Boys and Girls FFA 6-10 tahun, juara I diraih M. Daiva Bima Sakti, juara II diraih Kenzie dari tim Scooter Jump Junior, dan juara III diraih M. Iqbal Fanani dari tim GOBER.

Sementara untuk kategori Dual Slalom Boys and Girls SD kelas 1-3 , juara I diraih Ihsan Nihan Arrisyat dari tim BMX Badas, juara II diraih M. Daiva Bima Sakti, dan juara III diraih Satria Rizky Aldiansyah dari tim GGMM BMX Academy.

Pada kategori Dual Slalom Boys and Girls SD kelas 4-6 , juara I diraih Azriel Galang Zai Rizqullah dari tim GGMM BMX Academy, juara II diraih Magma Stanley dari tim PMS BMX Team, dan juara III diraih Bumi Subci Akbar dari tim Badas BMX Team.

Untuk kategori Dual Slalom Boys and Girls SMP, juara I diraih Bima Jamaludin Abdul J. dari tim XTR Training Kediri, juara II diraih M.Irsyad Panji Putra A. dari tim GGMM BMX Academy, juara III diraih Tata Bintang Farros dari tim Badas BMX Team.

Pada kategori Dual Slalom Boys and Girls Pro juara I diraih Edo Willy Zidan dari tim GGMM Arrozaq Jati Furniture, juara II diraih Agung Priyo dari tim ISSI Sumsel-Spartan Racing Team, juara III diraih Afredi Cahyo Putro dari GGMM BMX Academy.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KONI Kota Kediri Heru Marwanto dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Kediri.

 

 


Topik

Olahraga kediri berita-kediri Kediri-Fun-Race-2019



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Yunan Helmy