Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Profil

Me Time, WS Pilih Habiskan Waktu Bersama Anaknya

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Yunan Helmy

15 - Sep - 2019, 10:38

Placeholder
WS bersama putrinya di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya.

Pasca-pengembalian formulir sebagai bacawali di kantor DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana memanfaatkan akhir pekannya bersama keluarga.

Sama seperti orang tua dan masyarakat umumnya, WS -sapaan Whisnu Sakti- pun mengunjungi pusat perbelanjaan di kawasan Basuki Rahmat Surabaya, Sabtu (14/9)

Ia berbaur bersama pengunjung lainnya tanpa pengawalan. Aktivitas akhir pekan ini menarik perhatian pengunjung yang bertemu dengannya. Beberapa pengunjung bahkan sempat mengajak wifie dan mengabadikan WS bersama sang istri, Dini Syafariah Endah.

Tampak beberapa momen kehangatan keluarga ini terlihat. Tatkala putra mantan Wakil Ketua MPR RI almarhum Sutjipto ini tampak sedang menyuapi putrinya, Djenar Sandyaning Raline Sjahputri. "Sesibuk apa lun, harus ada waktu untuk keluarga," katanya saat dikonfirmasi via ponselnya.

WS bahkan terlihat tertawa renyah saat Djenar menggodanya ketika hendak disuapi. Menurut dia, ini adalah momen yang tidak bisa tergantikan dengan apa pun.

Kesibukan sebagai wakil wali kota dan juga wakil ketua DPD PDIP Jatim diakui mantan wakil ketua DPRD Surabaya ini menyita dan menguras tenaga dan pikiran. "Yah butuh waktu juga. Kalau istilah anak sekarang, me time-lah," ujarnya.

 


Topik

Profil surabaya berita-surabaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Yunan Helmy