Potongan harga spesial produk Rinnai selama gelaran Kitchen Ware & Cooking Demo.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Potongan harga spesial produk Rinnai selama gelaran Kitchen Ware & Cooking Demo.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Supermarket bahan bangunan nomor satu di eks Karesidenan Kediri, Graha Bangunan, kembali menghadirkan program promosi menarik bertajuk ‘Kitchen Ware & Cooking Demo’. Program ini digelar di Blitar Town Square, Kota Blitar, mulai  6 hingga 15 September 2019.

Tema Kitchen Ware & Cooking Demo’ sengaja dipilih karena Graha Bangunan ingin memanjakan konsumen setianya dalam melengkapi koleksi dapur dengan produk kitchen ware berkualitas. Pameran ini menghadirkan produk berkualitas dari Kirin, Modena, dan Rinnai.

Untuk Rinnai, Graha Bangunan memberikan harga khusus selama program ini berlangsung, yakni cashback atau potongan tunai setiap pembelian kompor tanam, pengisap asap, dan pemanas air.  Produk Rinnai sangat memasyarakat dan digemari orang karena mutunya yang baik, awet dan terjamin kualitasnya.

“Dapatkan penawaran menarik potongan harga Rp 150 ribu untuk kompor tanam, Rp 125 ribu untuk penghisap asap dan potongan harga Rp 100 ribu untuk pemanas air. Ada pula potongan harga khusus kompor gas yang harganya Rp 300 ribuan. Penawaran hanya selama pameran ini,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, Kamis (12/9/2019).

Rinnai merupakan produsen kompor nomor satu di Indonesia. Tidak hanya terbukti awet, produk kompor Rinnai juga berkualitas dan teruji keamanannya. Selain kompor, produk-produk lain dari Rinnai seperti penghisap asap dan pemanas air yang kualitasnya juga telah teruji.

"Semua kompor gas Rinnai didesain sesuai standar Japan Industrial Standard (JIS) dan juga sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), selain kualitasnya nomor satu, produk Rinnai juga terkenal dengan bahannya yang kuat dan tahan lama serta aman," paparnya.

Marga Debry mengatakan, kompor tanam memiliki safety yang lebih tinggi karena kompor tanam Rinnai memiliki sensor panas. Kompor gas tanam Rinnai ini memiliki banyak tipe yang beragam sehingga konsumen tidak perlu khawatir kehabisan model.

"Tiap beberapa bulan sekali, Rinnai mengganti model atau desain kompor tanam. Lebih mengikuti zaman. Model-model terbaru kami pamerkan di event ini. Silakan datang ke Blitar Town Square lantai satu atau langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar,” pungkas nya.