BM Mitshubishi Blitar menyerahkan doorprize utama kulkas kepada customer.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
BM Mitshubishi Blitar menyerahkan doorprize utama kulkas kepada customer.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

PT Sun Star Motor Blitar menggelar gathering bersama ratusan konsumen yang diberi tajuk “Gebyar Wirausaha Mitsubishi”, Rabu (21/8/2019) malam.

Gathering ini sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen kendaraan roda empat khususnya jenis L300 dan Triton GLX 4X2. Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Branch Manager PT Sun Star Motor Blitar, Budi Susilo mengatakan gathering sendiri merupakan agenda tahunan guna menjalin hubungan baik dengan para pengguna atau konsumen meliputi L300 dan Triton GLX 4X2.

“Gathering ini acara rutin, minimal setahun diadakan tiga kali. Pertama silaturahmi dan kedua sebagai ucapan terimakasih karena selama ini konsumen setia memakai kendaraan Mitsubishi,” ungkap Budi Susilo.

Dikatakan nya, konsumen di Blitar sangat loyal selain menggunakan kendaraan produksi Mitsubishi mereka juga service rutin pada dealer resmi. Terkait penjualan juga sangat baik. Untuk kendaraan L300 telah menguasai pasar sekitar 93%. Dengan kontribusi PT Sun Star Motor Blitar sekitar 90%. “Kontribusi kita untuk penjualan 90%. Untuk 3% nya mungkin dari Malang, Kediri,” paparnya.

Sementara untuk Triton GLX 4X2 lanjut dia, merupakan mobil yang diperuntukkan untuk kendaraan proyek. Pangsa pasar dari kendaraan ini di Blitar masih sekitar 30%. Budi berharap lewat acara gathering semacam ini penjualan Triton bisa lebih meningkat.”

“Penting sekali menjalin silaturahmi dengan konsumen dan memberikan service terbaik kepada mereka yang menggunakan kendaraan produksi Mitsubishi,” tegasnya. 

Selain kegiatan ramah tamah terhadap para tamu undangan di kesempatan ini PT Sun Star Motor Blitar juga memberikan program khusus penjualan hanya di acara ini. Yakni tamu undangan yang membeli kendaraan L300 di acara ini mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED 24'. 

“Total peserta atau pelanggan yang kami undang sekira 100 orang. Yang membeli langsung atau SPK kendaraan L300 di acara ini dapat hadiah langsung berupa TV LED 24 in,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga tersedia banyak doorprize menarik bagi tamu undangan yang hadir. Diantaranya kipas angin, mesin cuci dan doorprize utama kulkas. Adapun hadiah utama kulkas diraih oleh Tomi Gandhi Sasongko, customer setia Mitsubishi yang merupakan pengusaha muda dari Blitar.(*)