The Kalindra. (Ist)

The Kalindra. (Ist)



Respons investor terhadap town house The Kalindra sangat baik. Hanya beberapa bulan masa pemasaran, Town House The Kalindra sudah 80 persen sold out.

Hal ini membuktikan bahwa meski hunian vertikal atau apartemen semakin digemari, rumah tapak, terutama town house, tetap laris dijual.

Banyak orang jatuh hati kepada Town House The Kalindra lantaran strategisnya lokasi yang menjadi pertimbangan utama.

The Kalindra berlokasi di kawasan premium. Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Town House The Kalindra berada di kawasan mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, Sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Perlu diketahui, Town House The Kalindra berada satu lokasi dengan Apartemen The Kalindra dan Aston Hotel. Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikannya ikon baru di Kota Malang.

"Jadi, satu-satunya yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Manajer Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, apabila tinggal di The Kalindra, Anda tidak perlu lagi mengalami kemacetan. Ada underpass Karanglo yang menjadikan The Kalindra satu-satunya hunian strategis yang bebas macet.

"Dengan adanya underpass di kawasan ini, penghuni sudah tidak perlu lagi mengalami kemacetan," ujar Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400-100 atau Manajer Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

 


End of content

No more pages to load