Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Propam Polres Situbondo Razia Personel dan PNS

Penulis : Sony Haryono - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - Aug - 2019, 16:02

Placeholder
Propam Polres Situbondo saat razia pPrsonel dan PNS di Mapolres Situbondo (Foto: Sony Haryono/SitubondoTIMES)

Dalam rangka penegakan disiplin bagi anggota Polri dan PNS, Propam Polres Situbondo melakukan Operasi Patuh Semeru 2019, Rabu (28/8/2019).

Razia yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Hendrik K. Wardhana S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Kasi Propam Ipda Harsono yang digelar di depan pintu masuk Mapolres Situbondo kepada seluruh personel Polres.

Fokus razia adalah pemeriksaan kelengkapan identitas dalam berkendara seperti SIM dan STNK, kelengkapan kendaraan dan penggunaan helm SNI. Tujuan razia dimaksudkan agar seluruh anggota sebelum melaksanakan Operasi Patuh Semeru 2019 memberikan contoh tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

“Sebelum razia di jalan, Propan terlebih dahulu razia anggota Polri dan razia ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu," kata AKP Hendrik.

Sementara itu, Kasi Propam Ipda Harsono menyampaikan bahwa razia pagi ini ada sekitar 164 anggota yang dilakukan pemeriksaan oleh Propam namun tidak ditemukan adanya pelanggaran terkait lalu lintas. "Razia dilakukan mendadak guna melihat sejauh mana kedisiplinan anggota," kata Ipda Harsono.

Operasi Patuh Semeru 2019 digelar selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019 dengan sasaran prioritas pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 


Topik

Peristiwa situbondo berita-situbondo razia-lalu-lintas-di-Situbondo Operasi-Patuh-Semeru-2019



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sony Haryono

Editor

Sri Kurnia Mahiruni