Foto Istimewa

Foto Istimewa


Editor

A Yahya


Peringatan bagi pengguna jalan raya yang tidak tertib di Kota Batu sepanjang  29 Agustus 2019 sampai 11 September 2019 mendatang.  Karena pada masa itu, Polres Batu bakal menggelar operasi Patuh Semeru 2019.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati mengatakan, dalam operasi ini ada 8 sasaran prioritas yang menjadi perhatian. “8 sasaran prioritas itu yakni tidak menggunakan helm. Lalu tidak menggunakan safety belt atau sabuk pengaman,” kata Diyana.

Kemudian melawan arus. Menggunakan kendaraan dengan laju diluar batas kecepatan. Selain itu mengemudi dalam keadaan mabuk. Lainnya mengemudi di bawah umur. Dilarang menggunakan handphone saat berkendara. Dan gunakan lampu rotator atau strobo.

“Ingat jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” imbuhnya.

Agar tidak terkena razia, ia pun mengimbau kepada para pengendara untuk berkendara sesuai dengan aturan yang ada. Apalagi hal ini juga terkait dengan keselamatan masing-masing pengendara.


End of content

No more pages to load