Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Belanja Pemanas Air di Graha Bangunan Banjir Bonus dan Kejutan Cash Back

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

27 - Aug - 2019, 18:50

Placeholder
Belanja pemanas air Paloma di Graha Bangunan, gratis rice cooker.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Promo Merdeka Sale di Graha Bangunan benar-benar bisa jadi momen tepat bagi konsumen untuk berbelanja.Diskon dan harga spesial, diberikan untuk beberapa produk yang dijual di supermarket bahan bangunan nomor satu di eks Karesidenan Kediri ini.

Tak terkecuali produk water heater (pemanas air). Ragam bonus menarik di antaranya bonus rice cooker setiap pembelian Paloma Gas Water Heater, bonus soap dispenser setiap pembelian water heater Wasser WH-506A LPG. Tak ketinggalan, cash back Rp 500 ribu untuk pembelian Polaris Water Heater Solar. 

"Ini juga masih bagian dari promo Merdeka Sale yang berlangsung hingga 17 Agustus 2019,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Selasa (27/8/2019). 

Dijelaskan, Water heater Paloma telah terpercaya akan keamanan, kenyamanan dan hemat. Memiliki juga rangkaian dan komponen yaitu pembersih spuyer. Pembersih spuyer berfungsi untuk menjaga suplai aliran gas sehingga pembakaran menjadi sempurna, pemanasan lebih efektif dan hemat bahan bakar. “Komponen ini hanya dimiliki oleh pemanas gas air Paloma,” paparnya,

 Paloma juga menggunakan serangkaian teknologi canggih yang sudah tidak diragukan lagi, yaitu microswitch. Microswitch berfungsi sebagai pengontrol keamanan dan kinerja unit agar unit dapat bekerja dengan baik. “Rangkaian ini dilapisi dengan resin untuk memproteksi kelembaban dan mencegah terkena cairan yang dapat merusak fungsi dan kerja komponen,” sambungnya.

Sementara Water Heater Wasser WH-506 merupakan pemanas air gas low pressure yang memiliki kapasitas 5 liter. Alat ini dapat memanaskan air dengan cara yang mudah dan praktis, dapat digunakan untuk memanaskan air meski dalam cuaca hujan atau dingin sekalipun.”Anda tetap dapat mendapatkan air panas dalam waktu singkat dan praktis,” pungkasnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. 

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer.Pembelian produk juga bisa melalui kredit. 

Bekerja sama dengan Home Credit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan.   

Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)


Topik

Advertorial



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto