Petugas saat lakukan evakuasi pada mayat yang ditemukan di Ngemplak (Foto  Dokpol / TulungagungTIMES)

Petugas saat lakukan evakuasi pada mayat yang ditemukan di Ngemplak (Foto Dokpol / TulungagungTIMES)



Penemuan mayat wanita di kawasan Pujasera Ngemplak Kelurahan Botoran Tulungagung menggegerkan warga sekitar. Mayat yang ditemukan dilaporkan oleh Saridin, warga yang beralamat di RT 2 Desa Pucunglor Kecamatan Ngantru.

"Petugas sudah mendatangi TKP penemuan mayat di Pujasera Pasar Ngemplak, identitas juga sudah kita dapatkan," kata Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Paur Humas Bripka Endro Purnomo, Senin (19/08) siang.

Mayat perempuan itu sendiri diketahui oleh saksi Saridin pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 sekira pukul 06.00 Wib.

"Awalnya ditemukan orang meninggal dunia tanpa identitas korban seorang wanita tua, kurang lebih umur 70 tahun yang diketahui sebelumnya dia adalah gelandangan," kata Endro.

Dari keterangan saksi di TKP, korban sering tidur di Pasar Ngemplak dan sudah dua hari korban tidak mau makan.

"Begitu akan berdiri korban terjatuh. Pada tangan korban bagian jemari kanan ada luka di muka korban lecet- lecet diperkirakan bekas gigitan tikus," terang Endro.

Dari hasil sementara yang dilakukan oleh petugas medis dan identifikasi Polres Tulungagung, korban diperkirakan bernama Siti, sesuai alamat berasal dari Desa Jeli Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung.

"Jenazahnya telah kita evakuasi untuk identifikasi lebih lanjut, dari tempat ditemukan mayat kita amankan 1 karung plastik berisi pakaian korban," pungkas nya.


End of content

No more pages to load