Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Apartemen The Kalindra Terkoneksi Hotel Aston Hanya Rp 300 Juta-an

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Aug - 2019, 08:08

Placeholder
The Kalindra (istimewa)

Kapan lagi ada apartemen yang terkoneksi hotel berbintang dengan harga yang terjangkau? Hal ini hanya bisa Anda temukan di apartemen The Kalindra Malang.

Apartemen The Kalindra mematok harga hanya sekitar Rp 300 juta-an saja. Untuk 2 bedroom sekitar Rp 500 juta-an. 

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, lokasi The Kalindra berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang.

The Kalindra menggandeng nama PT Archipelago International, khususnya Aston Hotel. Jadi untuk aspek legalitas pasti sudah terjamin.

"Jadi satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," tandas Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Archipelago International sendiri merupakan operator hotel, condotel, resort, serviced suites, dan branded residence terbesar di Indonesia. Dengan properti yang tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia, Archipelago Internasional sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka seperti Aston, NEO, favehotel, Harper, Quest, Primera, The Grove, The Alana, dan Kamuella.

Lantaran koneksinya dengan Hotel Aston, fasilitas hotel bintang 4 ini pun bisa Anda rasakan di Apartemen The Kalindra. Kawasan Apartemen Kalindra yang nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston memang akan sangat menguntungkan penghuni apartemen.

Setiap owner apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misal kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

Selain itu, fasilitas lain di The Kalindra juga komplet, mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks dengan Apartemen The Kalindra ini juga pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

Tambahan nilai investasi itu juga datang dari legalitas apartemen. Seperti yang diketahui, kini sedang marak kasus apartemen yang bermasalah di Kota Malang. Penjualan unit  yang tergolong masif tidak diimbangi dengan legalitas.

Namun, pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah.

The Kalindra sendiri telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400-100 atau Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

 


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis Hotel-Aston-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni