Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bacok Tiga Orang di Tempat Pernikahan, Pelaku Ditangkap saat Sembunyi di Sungai, Ini Videonya

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

16 - Aug - 2019, 09:59

Placeholder
Juremi ditangkap saat bersembunyi di pinggir Sungai Brantas, Desa Pinggirsari./ Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Setelah membacok tiga korban saat hajatan pernikahan di rumah Sumadi, warga RT 1 RW 4 Dusun/Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, pelaku Juremi sempat melarikan diri. Petugas kepolisian dibantu masyarakat sekitar kemudian mencari warga RT 1 RW 1 itu hingga dua jam sebelum akhirnya ditemukan.

Beredar video dari warga soal detik-detik penangkapan Juremi yang terjadi di pinggir Sungai Brantas, tepatnya di selatan lapangan Desa Pinggirsari.

Video yang berdurasi 3 menit 09 detik itu menceritakan saat Juremi berhasil ditangkap petugas dan kemudian dibawa ke Mapolsek Ngantru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, pesta pernikahan di rumah Sumadi, warga RT 1 RW 4 Dusun/Desa Pinggirsari , Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, berakhir kacau. Pasalnya, pelaku Juremi (66), warga Dusun Jumputan RT 001 RW 003 Desa Pinggirsari, mengamuk di lokasi pernikahan dengan sebilah sabit .

Juremi membacok  beberapa tamu. Ada tiga orang yang  terkena sabetan sabit oleh pelaku Juremi. Korban yang mengalami luka bacok adalah Suhanto, Henik Nuryanti, dan Legistio Sulung Wega Kusuma.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy