Wiper Kacamata (Foto: video capture Artificialportal)

Wiper Kacamata (Foto: video capture Artificialportal)



Bagi kalian pengguna kacamata pasti sering mengalami kekesalan tersendiri saat harus menikmati makanan mie rebus, lantaran embun dari kuahnya tiba-tiba menempel di lensa dan menyebabkan pandangan buram. Apalagi, jika kacamata sudah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan untuk aktivitasmu.

Nah, melihat dari sisi itu, seorang cewek ini nampaknya memiliki solusi buat kalian pengguna kacamata. Salah satu pengguna Youtube dengan akun 'Artificial Portal' berbagi keresahan saat kacamatanya berembun saat menyantap mie rebus.

Video yang telah diunggah sejak Jum'at (9/8) dengan judul 'Aku dan Kacamata' tersebut membeberkan cara-cara membuat sebuah wiper dengan alat seadanya. Yang paling utama yakni spons, dan sendok-garpu mainan.

Dengan memakai alat ini pada kacamata kalian, tak perlu deh repot-repot mengelap kacamata yang berembun saat makan mie rebus lagi. Alat ini akan secara otomatis bergeser layaknya wiper mobil dan mempermudah kalian menyantap makanan tanpa terganggu.

[10:35, 8/14/2019] Mas Deby:

Unggahan ini sudah ditonton lebih dari tiga ribu penonton Youtube, sedangkan di akun media sosial twitter @artficialportal, video ini mendapat lebih dari 369 ribu komentar, enam ribu retweets dan 10 ribu likes.

Alat ciptaan 'Artificial Portal' ini juga mengundang beragam komentar positif dari warganet. Banyak yang meminta juga untuk memproduksi alat tersebut dalam jumlah banyak lho!

Seperti yang dituliskan akun @nahgitudong
"Buruan diproduksi massal ya!," tulisnya di kolom komentar.

"Wahhh harus dibikin hak paten nih," tulis @danysynrf,

"Gak khawatir lagi nyiprat ke kacamata," tulis @JoeArie_, dan masih banyak komentar lainnya.

Waahh ... kreatif ya, kalau jadi diproduksi massal apa iya kalian akan membelinya?

 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load