Foto istimewa

Foto istimewa



Para pencari rumah tapak berkualitas pasti senang mendengar kabar baik ini. Town house The Kalindra menawarkan potongan diskon puluhan juta rupiah.

Diskon ini dapat Anda dapatkan dengan angsuran cuma Rp 6 juta perbulan. Sebaiknya bergegas sebab tawaran menarik ini hanya sampai 30 September 2019.

Dapatkan juga bunga menarik di Town House The Kalindra dengan bebas PPN (Pajak Pertambahan Nilai), PPh (Pajak Penghasilan), SHM (Sertifikat Hak Milik), dan AJB (Akta Jual Beli).

Town House The Kalindra mengedepankan gaya hidup elegan, sehat, dan berkualitas di tengah atmosfer hunian yang nyaman, hijau dan tertata sempurna. Kawasan ini menghadirkan rumah-rumah modern ditujukan bagi keluarga modern.

Ditambah lagi, Town House The Kalindra telah SHM, terdapat CCTV, investasi jelas, mudah, fasilitas lengkap, dan strategis. 

Perlu diketahui, Town House The Kalindra juga dilengkapi dengan teknologi SmartHome. 

SmartHome adalah istilah yang biasa digunakan untuk menentukan tempat tinggal yang memiliki peralatan, pencahayaan, pemanas, pendingin ruangan, TV, komputer, sistem audio & video hiburan, keamanan, dan sistem kamera yang mampu berkomunikasi satu sama lain.

Semuanya dapat menjadi dikendalikan dari jarak jauh dan dari lokasi manapun melalui smartphone. Dengan adanya teknologi SmartHome ini, pemilik rumah bisa mengontrol kenyamanan dan keamanan rumahnya dengan menggunakan satu alat saja. 

Poin plus yang membuat pembeli selama ini tak ragu, dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Jarak dari pintu tol menuju The Kalindra hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra berdiri di kawasan mixed use. Ia mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

Apabila Anda tinggal di The Kalindra, Anda juga tidak perlu lagi mengalami kemacetan. Ada underpass Karanglo yang menjadikan The Kalindra satu-satunya hunian strategis yang bebas macet.

"Dengan adanya underpass di kawasan ini penghuni sudah tidak perlu lagi mengalami kemacetan," ujar Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400-100 atau Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.


End of content

No more pages to load