Koleksi Fall 2019 Gucci bantalan lutut aksesori (Foto: Istimewa)

Koleksi Fall 2019 Gucci bantalan lutut aksesori (Foto: Istimewa)



Dunia fesyen memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmatnya. Tak ayal berbagai rumah mode berlomba-lomba menciptakan kreasi fesyen yang di luar dugaan bahkan terkesan unik dan nyeleneh. 

Salah satunya dengan meluncurkan gaya quirky. Ya, rumah mode mewah asal Italia, Gucci yang menghadirkan koleksi baru tersebut untuk menarik pelanggannya.

Dilansir dari berbagai sumber, dalam sederet koleksi fesyen barunya pada koleksi Fall/Winter 2019, Gucci meluncurkan fashion item yang membuat pelanggan terbelalak. Bagaimana tidak, item yang dihadirkan kali ini malah terlihat nyeleneh.

Bukan busana, tapi item yang dihadirkan Gucci ini berupa bantalan lutut (knee pad). Umumnya, knee pad dipakai untuk menghindari cedera lutut bagi atlet atau seorang yang tengah berolahraga. Tapi di tangan Gucci, item ini malah menjadi aksesori.

Koleksi unik ini terinspirasi dari tren tahun 90-an yang juga ditampilkan pada koleksi Autumn/Winter 2019. Aksesori ini dimunculkan untuk membangkitkan evolusi dari busana olahraga.

Bantalan lutut ini tersedia dalam 2 warna, yakni hitam dan krem. Bahannya terbuat dari nylon elastis hitam, dengan logo 'GG' Gucci yang dibordir secara khusus seakan memberi kesan playful.

Tak hanya untuk perempuan, item fesyen ini juga bisa dipakai model pria. Bagaimana pecinta fashion? Terlihat stylisth nggak ya? Hmmm ... Jika kalian menginginkannya sepasang bantalan lutut tersebut dibanderol harga 205 poundsterling atau sekitar Rp 3,5 juta.


End of content

No more pages to load