Penandatanganan MoU antara Polres Blitar dengan Universitas Wisnu Wardhana  Malang.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Penandatanganan MoU antara Polres Blitar dengan Universitas Wisnu Wardhana Malang.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)


Editor

Heryanto


Untuk meningkatkan SDM dan Karier bagi anggotanya melalui pendidikan akademis, Kepolisian Resort Blitar menggandeng Universitas Wisnu Wardhana Malang di bidang perkuliahan. 

Kerjasama tersebut ditandai dengan menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara Polres Blitar dengan Universitas Wisnu Wardhana Malang, di Lobi atas Mapolres Blitar Senin (12/8/2019).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolres Blitat AKBP Anissullah M Ridha dengan Rektor Universitas Wisnu Wardhana Malang  dan Suko Wiyono. 

Agenda ini dihadiri Pejabat Utama Polres Blitar serta perwakilan personel yang mengikuti kuliah.

Dalam sambutannya Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M Ridha mengatakan kedepan di institusi kepolisian akan ada perbedaan perlakuan Sarjana dan SMA dalam kenaikan pangkat dan jenjang karir bagi anggota.

“Ini peluang yang bagus untuk kita semua yang masih belum sarjana untuk mengikuti perkuliahan di Universitas Wisnu Wardhana malang dengan tujuan menambah ilmu untuk pengembangan karir anggota,” ungkap Anisullah.

Untuk itu, orang nomor satu di Polres Blitar menganjurkan kepada seluruh anggota Polres yang belum memiliki ijazah S1 untuk mengikuti kuliah.

”Menuntut ilmu itu tidak ada ruginya. Bagi anggota yang belum sarjana jangan sia siakan peluang ini, segera saja kuliah,” tandasnya.

Sementara itu, Rektor Wisnu Wardhana Malang, Suko Wiyono menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Polres Blitar yang mempercayakan Universitas Wisnu Wardhana Malang dalam hal pendidikan lanjutan Strata 1 (S1) bagi anggota Polres.

“Ini kerjasama yang sangat luar biasa. Semoga bisa meningkatkan SDM kepolisian dan out putnya peningkatan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)


End of content

No more pages to load