Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Agama

Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Polresta Kediri Berkurban 42 Hewan Kurban

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Heryanto

11 - Aug - 2019, 18:09

Placeholder
Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi secara simbolis menyerahkan hewan kurban untuk disembelih. (eko Arif s /JatimTimes)

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H kali ini, Polresta Kediri menyembelih hewan kurban sebanyak 42 ekor, terdiri dari 6 ekor sapi dan 36 ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban sapi dan kambing dilaksanakan di Mako Mapolsek Kediri Kota, Minggu (11/8/19) siang.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, dihadir jajaran Polres Kediri Kota, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari. Hewan kurban diberikan kepada sekitar kurang lebih 1500 warga masyarakat yang berhak menerima.

Secara simbolis Kapolresta AKBP Anthon Haryadi menyerahkan hewan kurban kepada petugas yang akan menyembelih hewan kurban

“Hewan kurban total 42 ekor dengan rincian 6 sapi dan kambing sebanyak 36, yang nantinya akan didistribusikan kepada Kaum difabel, panti asuhan, pondok pesantren dan yang berhak menerima, "ungkap Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi melalui Kassubag Humas AKP Kamsudi, saat acara kegiatan pemotongan hewan kurban berlangsung.

Ia menambahkan, selain itu distribusi daging hewan kurban juga nantinya akan diberikan warga sekitar Mako Lantas Polres Kediri Kota dan warga sekitar Polsek Kediri Kota.

"Dihari Raya Idul kurban tahun 2019 kita maknai Dengan Nilai Ibadah Kurban Kita Tanamkan Semangat dan Ketulusan dalam Pengabdian kepada Masyarakat Bangsa dan Negara, "imbuh AKP Kamsudi.

Sementara seluruh hewan kurban yang disembelih di Polresta Kediri , dagingnya langsung didistribusikan kepada yang berhak menerima

 


Topik

Agama kediri berita-kediri Hari-Raya-Idul-Adha Polresta-Kediri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Heryanto