Sosok bayi yang terbungkus  selimut ditemukan oleh warga di di Jalan Patimura, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu. (Foto: istimewa)

Sosok bayi yang terbungkus selimut ditemukan oleh warga di di Jalan Patimura, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu. (Foto: istimewa)



Warga Kota Batu geger atas ditemukannya seorang bayi malang  di Jalan Patimura, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu. Sayangnya, saat ditemukan,  kondisi bayi sudah tidak bernyawa lagi.

Bayi malang itu ditemukan seorang warga bernama Gilang Ramadhan saat akan membuang sampah, Minggu (28/7/2019) malam. Kala melintas, Gilang yang saat itu bersama rekannya terkejut mengetahui ada  sebuah selimut bayi berwarna merah yang tergeletak di samping tembok pagar rumah.

Dengan rasa penasaran, Gilang langsung menghampiri selimut tersebut. Saat dibuka,  terdapat seorang bayi. Namun, kondisi bayi itu sudah tidak bernyawa lagi.

 “Waktu saya datangi bayi itu, kondisinya sudah meninggal. Tapi pusarnya masih nempel,” kata Gilang. Bayi itu diduga baru saja dilahirkan karena  tali pusarnya masih menempel.

“Bayi ini berjenis kelamin laki-laki dan terbungkus selimut. Bisa jadi dibuang karena tidak diinginkan orang tuanya,” ungkap Gilang.

Warga lantas mengevakuasi bayi malang itu ke Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu. Selanjutnya juga dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya bayi tersebut. 

Kasus pembuangan bayi itu masih diselidiki oleh Polres Batu. Polisi juga mencari siapa orang tua pembuang bayi tersebut.

Tag's Berita

End of content

No more pages to load